Riausky

Riausky.com

M Haris CH Dilantik Sebagai Kepala Desa Baru Kecamatan Siak Hulu

M Haris CH Dilantik Sebagai Kepala Desa Baru Kecamatan Siak Hulu
Sekdakab Kampar Yusri melantik M Haris CH sebagai Kepala Desa Baru Kecamatan Siak Hulu, Kampar. 

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Setelah melalui proses panjang, M Haris CH dilantik menjadi Kepala Desa Baru Kecamatan Siak Hulu, Kampar Periode 2022 – 2028.

Pelantikan M Haris sebagai Kepala Desa Baru dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Jum’at (29/7/2022).

Pelantikan dipimpin Sekdakab Kampar Yusri  berdasarkan Surat Kepitusan Bupati Kampar nomor  140-534/VII/2022.

Usai melantik, dalam arahannya, Sekdakab Kampar Yusri menyampaikan ucapan selamat kepada Haris. Allhamdulilah saat ini Desa Baru memiliki kepala desa yang defenitif setelah beberapa bulan dijabat Pjs.

Dengan demikian, setelah pelantikan ini.  Yusri berharap semoga tidak ada lagi nantinya kesalahpahaman apalagi timbul masalah baru lagi ditengah masyarakat. Saat ini kembali kita bersatu mengamanahkan serta mendukung program kades Haris demi desa baru lebih maju nantinya.

Dipesankan Yusri agar tidak membeda-bedakan pelayanan kepada masyrakat, rangkul dan bersatu kembali untuk membangun Desa Desa Baru yang maju.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil keputusan dalam hal ini Pemda kampar telah memfasilitasi dan kebijakan yang tepat sesuai pribahasa Kampar ” Ibarat menarik rambut dalam tepung”. Artinya dalam keputusan ini tidak ada pihak manapun yang akan dirugikan, intinya dalam hal ini insyaallah masyarakat aman dan bersatu.”terang Yusri”.

Pada kesempatan tersebut, hadir juga pada Sekda Kuansing Dedi Sambudi, Kades PMD Kampar Loekmansyah Badoe langsung sebagai Saksi, Inspektur Febrinaldi Tridarmawan, Kadis Damkar dan Penyelamatan Arizon,SE serta Camat Siak Hulu Rahmad Fajri,S.STP.(CR2)

Ikuti kami di