Riausky

Riausky.com

Inna Lillahi Wainna Ilaihi Roojiuun...Sudah TIba di Riau, Jamaah Haji Asal Inhu Meninggal Dunia Dalam Perjalanan ke Rengat

Inna Lillahi Wainna Ilaihi Roojiuun...Sudah TIba di Riau, Jamaah Haji Asal Inhu Meninggal Dunia Dalam Perjalanan ke Rengat
Ilustrasi jemaah haji 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seorang jemaah haji Riau asal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), meninggal dunia dalam perjalanan pulang dari Debarkasi Haji Antara Riau, Senin (1/8/2022). Jemaah tersebut atas nama Zulmishar bin Muhammad Ali Ahmad.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Riau Mahyudin mengatakan, jemaah atas nama Zulmishar diberangkatkan pada pukul 09.30 WIB dari Asrama Debarkasi Haji Antara Riau. Ia tergabung dalam kloter 5 BTH bersama jemaah asal Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru. 

"Innalilahiwa innailaihirojiun, berita duka datang dari jemaah haji asal Kabupaten Indragiri Hulu, dalam perjalanan kembali ke daerah atas nama Zulmishar bin Muhammad Ali Ahmad dengan nomor porsi 0400082030 meninggal di perjalanan untuk istirahat sebentar di Km 55 menuju Rengat," katanya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya jemaah haji asal Indragiri Hulu. 

"Saya menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya jemaah haji Inhu dalam perjalanan kembali ke daerahnya. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah, keluarga yang di tinggalkan tabah menerima cobaan ini," ujarnya.

"Jemaah yang bertempat tinggal di Desa Sekip Hilir Indragiri Hulu tersebut berangkat bersama istri," sambungnya. (*)

Ikuti kami di