Riausky

Riausky.com

Wali Kota Dumai Rombak Kabinet, 42 Pejabat Eselon IV di Antaranya Lurah Kena Mutasi

Wali Kota Dumai  Rombak Kabinet,  42 Pejabat Eselon IV di Antaranya Lurah Kena Mutasi
Sejumlah lurah mengikuti proses pelantikan./ Sumber Foto: dumaiposnews. 

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Wali Kota Dumai  kembali melakukan perombakan jajaran.

Sebanyak 42 pejabat eselon IV dilantik, termasuk di antaranya jajaran lurah.

Perombakan dilakukan untuk memperkuat sistim pelayanan kepada masyarakat dan mengisi kekosongan jabatan di sejumlah satuan kerja perangkat daerah.

Pelantikan dipusatkan di Aula kantor Walikota Bagan Besar Kota Dumai, Senin (01/08) oleh Asisten Administrasi dan Umum Setdako Dumai H Muhammad Syafei.

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan walikota Dumai dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan. Berdasarkan lampiran SK tersebut sebanyak 42 pejabat eselon IV dilantik.

Sebanyak lima lurah di mutasi diantaranya Lurah Sukajadi, Lurah Purnama, Lurah Jayamukti, Lurah Teluk Makmur, Lurah Sungai Geniot.

Dalam sambutannya, Asisten III Muhammad Syafie mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan hal biasa di organisasi dalam rangka pemantapan dan pengangkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pada pembinaan karier pegawai,” katanya sebagaimana dilaporkan dumaiposnews.

Kepada para pejabat yang baru dilantik agar langsung bekerja untuk mensukseskan program pemerintah Kota Dumai dan tingkatkan koordinasi dengan Instansi terkait.

“Semoga dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru. Jadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana instrospeksi dan evaluasi peningkatan kinerja. Kami berharap, pejabat yang baru dilantik mampu mengemban amanah ini.

“Bekerja dengan baik dan profesional sesuai dengan kompetensi yang dimiliki dan tunjukkan prestasi kerja yang baik,” pungkasnya.

“Banyak yang harus kita maksimalkan kepada masyarakat, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat bersinergi dan bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, yang baru disumpah semoga dapat menjalankannya dengan amanah, bisa berinovasi dan jangan melempem.Mari kita wujudkan kota ini kota idaman,” ucapnya.(R10)

Ikuti kami di