Riausky

Riausky.com

CATAT! Samsat Gajah Mada Pekanbaru Pindah Kantor

CATAT! Samsat Gajah Mada Pekanbaru Pindah Kantor
Kantor Samsat Pekanbaru Kota di Jalan Gajahmada yang lama. 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kantor pelayanan Samsat Gajah Mada, Pekanbaru menempati gedung baru dan memindahkan seluruh pelayanannya ke kantor baru. 

Adapun gedung baru Samsat Gajah Mada pindah ke eks KONI Riau yang masih berada di lingkungan perkantoran pemerintah Jalan Gajah Mada. Posisi gedung KONI sendiri berada di halaman depan area perkantoran, dengan lahan parkir yang jauh lebih luas. 

Kepala Bapenda Riau, Syahrial Abdi meninjau Kantor Samsat Gajah Mada, untuk memastikan kesiapan kantor baru tersebut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat wajib pajak. 

Dalam kesempatan tersebut, ia berpesan kepada masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya Wajib Pajak Samsat Gajah Mada, untuk selalu membayar pajak sebelum jatuh tempo. 

"Alhamdulillah, Kantor Samsat Gajah Mada saat ini sudah lebih baik. Ini adalah ikhtiar kita bersama dalam rangka menjaga dan meningkatkan kepuasan masyarakat, khususnya dalam hal pembayaran pajak kendaraan. Semoga dengan tempat baru ini, masyarakat lebih semangat untuk datang ke Kantor Samsat," ungkapnya. 

Syahrial mengatakan, jika perpindahan Kantor Samsat Gajah Mada ini adalah satu dari sekian banyak inovasi Tim Samsat Riau, dalam hal peningkatan pelayanan kesamsatan. 

"Khusus yang mau datang ke Kantor Samsat, kita sediakan tempat yang nyaman. Yang tak mau turun dari kendaraan, kita sudah ada Dribe Thru. Yang tidak bisa datang ke Samsat, kita siapkan personel untuk antar jemput berkas sampai selesai. Untuk yang mau lewat smartphone juga sudah ada aplikasi Signal. Jadi dalam hal pelayanan, kita memang mau memanjakan masyarakat," terangnya. 

Kantor Samsat Gajah Mada baru ini rencananya akan diresmikan oleh Gubernur Riau, Syamsuar, pada Senin (9/8/2022) pekan depan sempena hari jadi ke-65 Provinsi Riau.(mcr) 

Ikuti kami di