Riausky

Riausky.com

MACET PARAH! Hindari Melintas Lewat Jalan Parit Indah Arah Kota

MACET PARAH!  Hindari Melintas  Lewat Jalan Parit Indah Arah Kota
Macet parah di Jalan Parit Indah Ujung arah ke pusat kota da perempatan Rawamangun -Labersa. 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kepadatan lalu lintas terjadi di sepanjang Jalan Parit Indah ujung mulai dari tikungan Pengadilan Agama hingga ke perempatan lampu merah Rawamangun-Labersa.

Dari pantauan, kemacetan terjadi semenjak sore tadi, sekitar pukul 17.00 WIB hingga menjelang magrib tadi. 

Dari pantauan riausky.com di lapangan, kemacetan terjadi dikarenakan antrean kendaraan di perempatan Rawamangun-Parit Indah-Labersa. Disebabkan banyaknya kendaraan yang tidak mematuhi rambu lalu lintas untuk tiap arah kendaraan yang menyebabkan akhirnya membuat kemacetan.

Dari pantauan riausky, untuk ruas lalu lintas Jalan Parit Indah arah pusat kota, kemacetan hampir mencapai 1 kilometer, mulai dari simpang lampu merah hingga tikungan menuju Pengadilan Agama. 

Banyak pengguna kendaraan roda dua dan roda empat arah kota yang akhirnya berputar arah dan menggunakan jalur alternatif Jalan Kesadaran.

Begitu pun sebaliknya dari arah kota menuju arah pengadilan Agama dan Jalan Pesantren yang yang selama ini merupakan jalur alternatif Jalan Lintas Timur, meski tidak terlalu macet, namun dikarenakan tumpukan kendaraan yang tidak mau saling mengalah di perempatan Rawamangun- Labersa akhirnya memilih melintas lewat Jalan Kesadaran atau kembali memutar ke Jalan Harapan Raya atau Imam Moenandar.(R03) 

Ikuti kami di