Riausky

Riausky.com

Turnamen Kitousedinginan, PT PHR Beri Bantuan Piala dan Kostum

Turnamen Kitousedinginan, PT PHR Beri Bantuan Piala dan Kostum
Perwakilan manajemen PHR saat menyerahkan piala dan kostum kepada komunitas 'Kitousedinginan'. 

UJUNGTANJUNG (RIAUSKY.COM)- Turut serta mendukung kegiatan komunitas 'Kitousedinginan'  dalam open turnamen bola kaki, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) memberikan bantuan piala dan kostum, Jumat (5/8/22).

Piala dan kostum bola diserahkan oleh Rizal selaku Corporate Affairs PT PHR didampingi Abdul Muluk selaku Operasional Area Bangko Balam. 

Sementara itu, komunitas Kitousedinginan diwakili oleh Hardianto selaku ketua LPM, Abdul Rahman ketua pemuda Sedinginan, beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

''Sudah sepantasnya perusahan Pertamina Hulu Rokan ikut andil dalam mendukung kepemudaan yang mengusung aktifitas positif seperti apa yang dibuat komunitas Kitousedinginan. Terutama yang berada di sekitar area operasi dan proyek PHR,''kata Rizal sambil berbincang sama ketua pemuda.


Ditambahkan Rizal, ''kita mengharapkan PHR ini dapat memberi dampak positif. Bukan hanya meningkatkan performa lifting minyak nasional dan menjaga ketahanan produksi energi, tapi juga mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar,'' ungkapnya.


Sementara itu, ketua LPM Hardianto didampingi ketua pemuda Sedinginan Abdul Rahman mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan PT PHR terhadap komunitas Kitousedinginan dalam ajang turnamen bola kaki tersebut.


"Alhamdulillah, kita mendapat bantuan piala dan kostum bola dari PHR, terimakasih banyak kami ucapkan. Kami mengharapkan selain mendapat bantuan dari PHR, kami juga berharap perusahan yang beroperasi di daerah kecamatan tanah putih supaya mau ambil andil dalam kegiatan ini," kata Hardianto.


Hardianto menjelaskan bahwa turnamen sepakbola yang digelar komunitas 'Kitousedinginan' di ikuti oleh 24 klub dari daerah Rohil. 

"Nantinya, panitia akan menyediakan tropi dan uang pembinaan bagi klub yang keluar sebagai juara. Sekarang ini babak penyelisihan sedang berlangsung, Insa Allah, pada hari minggu 6 Agustus 2022, sudah masuk 16 besar," jelas Hardianto.

Ditambahkannya, selain menggelar turnamen, komunitas 'Kitousedinginan' sudah banyak melakukan hal- hal positif, seperti menggalang dana untuk korban longsor, korban angin puting beliung, korban hilang dan lain lainnya. 

''Kami mengucapkan terimakasih kepada pemuda Sedinginan yang telah mau melakukan hal-hal positif,'' ungkap Hardianto.(R15)

Ikuti kami di