Riausky

Riausky.com

Memeriahkan HUT RI Ke 77, IPPS01 Kembali Berjaya Gelar Aneka Lomba

Memeriahkan HUT RI Ke 77,  IPPS01 Kembali Berjaya  Gelar Aneka Lomba
Gerak jalan santai yang dilaksanakan Ikatan Pemuda Purwodadi Simpang Tiga RW 01 (IPPS01). 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Memperingati HUT RI ke 77, Ikatan Pemuda Purwodadi Simpang Tiga RW 01 (IPPS01) mengadakan rangkaian acara lomba.

Kegiatan lomba dimulai pada Rabu (17/08) sampai puncak acara pada Minggu (21/08).

Lomba dimulai dengan gerak jalan santai pada pukul 07.00 WIB di lapangan Voli RW 01. 

Gerak jalan santai diikuti oleh Ketua LPM Kelurahan Simpang Tiga Susilo,  Ketua RW 01 Bowo Yuliadi, Ketua Pemuda IPPS01 Rahmat Yusuf,  Ketua RT 01 Hadi Sunyoto,  Ketua RT 02 Agung J Bagaskoro,  Ketua RT 03 Dwi Rahayu, dan ratusan masyarakat dilingkungan RW 01.

Ketua Panitia Hut RI ke 77 Kevin Andrean mengatakan "Kami berharap dengan dimulainya kembali perayaan perayaan HUT RI yang sudah 2 tahun tidak bisa kita rayakan semua warga dan pemuda pemudi serta adek-adek kita di lingkungan RW 01 selalu kompak dan tetap bersatu." harap Ketua panitia Kevin kepada riausky.com. 

Dalam kesempatan ini ketua Pemuda IPPS01 Rahmat Yusuf mengatakan,  "Kami bersama pengurus IPPS01 dan panitia mengucapkan terima kasih kepada donatur dan warga dilingkungan RW 01 yang telah berpartisipasi sehingga acara kita tahun ini dapat terlaksana dengan sukses." Ungkap Rahmat.

Rangkaian perlombaan pada Rabu (17/08) dimulai dengan gigit sendok kelereng, tarik tambang,  estafet air, makan kerupuk dan lainnya. 

Kemudian pada  minggu (21/08) ini di mulai dengan gerak jalan santai dan berbagai perlombaan hingga sore diakhiri dengan panjat pinang. 

ketua RW 01 Kelurahan Simpang Tiga Bowo Yuliadi yang membuka gerak jalan santai mengucapkan "alhamdulillah acara pemuda kita berjalan lancar dengan dukungan warga kita, setelah melewati masa pandemi selama 2 tahun, dimana akhirnya tahun ini kita kembali bisa berkumpul dan merayakan Hut RI ke 77 bersama masyarakat." ungkap Bowo.

Di acara yang sama Ketua LPM Kelurahan Simpang Tiga Susilo mengatakan,  "dengan semangat hari kemerdekaan kita dapat mengenang kembali jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah. Kami berharap dengan adanya acara ini kita kembali dapat mempererat tali silahturahmi seluruh masyarakat dilingkungan RW 01 dimulai dari anak-anak,  remaja,  pemuda-pemudi dan orang tua tokoh masyarakat,  karena bersama kita bisa." pungkas Susilo.(R06)

Ikuti kami di