Riausky

Riausky.com

Kabag Ops Polres Rohul Pacu Semangat dan Disiplin Belajar Adik Kelasnya di SMAN 2 Rambah Hilir

Kabag Ops Polres Rohul Pacu Semangat dan Disiplin Belajar Adik Kelasnya di SMAN 2 Rambah Hilir
Kabag Ops Polres Rokan Hulu AKP Aditya Reza Syahputra SE M.Ak saat menjadi Pembina Apel.Senin (22/08). 

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM)- Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Rokan Hulu AKP Aditya Reza Syahputra, SE, M.Ak merupakan Alumni Siswa SMA Negeri 2 Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu-Riau.

Pada Senin (22/08), pria yang akrab dipanggal AKP Reza ini, secara langsung menjadi Pembina Apel Pagi yang dilaksanakan bersama siswa dan jajaran Majelis Guru di SMA Negeri 2 Rambah Hilir, yang juga dikenal dengan Nama SMA Unggulan Rokan Hulu.

Di hadapan ratusan siswa dan Majlis Guru, Kabag Ops Polres Rokan Hulu AKP Aditya Reza Syahputra, SE, M.Ak memberikan motivasi kepada adik-adik kelasnya, untuk tetap semangat dan disiplin dalam menimba ilmu pengetahuan di sekolah dan selalu mengedepankan kehati-hatian dalam belajar.

"Belajarlah dengan baik dan disiplin. Jangan merasa  minder dan jangan memandang status sosial. Tetap semangat," Ungkap AKP Reza, yang disambut tepuk tangan siswa.

Di hadapan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Rambah Hilir-Rokan Hulu Otto Muzikarno, M.Si dan jajaran Majelis Guru yang mengikuti Apel Pagi, AKP Reza juga mengingatkan, agar para siswa untuk saling menghormati antar sesama siswa, sehingga pertemanan dan kebersamaan dapat selalu terjaga dengan baik. 
Terlebih lagi terhadap majelis guru yang senantiasa memberikan pelajaran dan keterampilan bagi siswa. Tentu saja, pahlawan tanpa tanda jasa itu mesti lebih dihormati.

Pada poin terakhir, saat apel pagi yang dimulai pada Pukul 07:30 Wib,AKP Reza mengingatkan secara serius kepada siswa SMA Negeri 2 Rambah Hilir, untuk mengindari perbuatan-perbuatan yang melanggar norma hukum, sosial dan  Adat Istiadat. 
Begitu juga dengan Narkoba dan  Miras. ''Jangan sekali-kali mencoba. Karena bisa merusak kehidupan manusia,'' tegas dia.

Pada pelaksanaan apel pagi disekolah SMA Negeri 2 Rambah Hilir yang dikemas dalam kegiatan Polres Rokan Hulu "Police Goes  to School" tampak Kabag Ops Polres Rokan Hulu AKP Aditya Reza Syahputra, S.E., M.Ak didamping oleh Brigadir Andri Fahmi, S.H.

Tampak para siswa dan Majelis Guru dalam kegiatan Apel Pagi tersebut terlihat bersemangat karena didatangi oleh Alumni Siswa SMA Negeri 2 Rambah Hilir yang saat ini sudah menjabat sebagai Kabag Ops Polres Rokan Hulu. (R19)

Ikuti kami di