Riausky

Riausky.com

Pendaftaran Direktur RSJ Tampan Ditutup, Lima Orang Mendaftar

Pendaftaran Direktur RSJ Tampan Ditutup, Lima Orang Mendaftar
Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan Provinsi Riau  

PEKANBARU  (RIAUSKY.COM)- Pendaftaran Direktur Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan Provinsi Riau terhitung hari ini resmi ditutup. Tercatat ada dua orang mendaftar dan telah melengkapi berkas persyaratan. 

Dua orang pendaftar tersebut, berasal dari Pemerintah Provinsi Riau. Kemudian satu lagi berasal dari Kabupaten Bengkalis. 

"Hari ada dua pendaftar. Satu orang dari Pemprov Riau, kemudian Bengkalis," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau Ikhwan Ridwan melalui Kepala UPT Assesment, Budi Fahri, Rabu (24/8/22). 

Dengan tambahan tersebut, maka total pendaftar tercatat sebanyak lima orang. Tiga pendaftar sebelumnya, yakni dari Pemprov Riau satu orang, Kota Pekanbaru satu orang. Kemudian dari Kampar satu orang.

Dengan demikian, dengan lima pendaftar dianggap sudah memenuhi syarat dari minimal empat yang ditentukan untuk melanjutkan tahapan seleksi berikutnya. 

"Jadi totalnya pendaftar ada lima orang. Syaratnya sudah terpenuhi," jelas Budi. 

Ada pun rangakian tahapan berikutnya, besok Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Tinggi Pratama (JTP) Provinsi Riau yang dipimpin Prof Ashaluddin Jalil, akan mengumumkan hasil seleksi administrasi. 

Kemudian bagi pendaftar yang dianggap memenuhi syarat, Jumat atau lusa mulai mengikuti tahapan kompetensi manajerial. Kemudian Senin mendatang diteruskan tahapan penilaian makalah. Terakhir Selasa atau satu hari setelahnya tes wawancara. 

"Tahapan seleksi dimulai besok, pansel mengumumkan hasil seleksi administrasi. Kemudian berturut-turut Jumat sampai Selasa pekan depan mulai kompetensi manajserial, tes makalah, wawancara," papar Budi.(mcr)

Ikuti kami di