Riausky

Riausky.com

Partai Demokrat di Rohul Bersama Rakyat

Partai Demokrat di Rohul Bersama Rakyat
 

ROKAN HULU (RIAUSKY.COM)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memperingati hari ulang tahun Partai Demokrat yang Ke XXI yang juga bertepatan dengan Ulang tahun Pembina Partai Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Jum'at (09/09/2022) sekira pukul 14.00 Wib.

Kegiatan HUT DPC Partai Demokrat ini, DPC Partai Demokrat Rohul gelar makan bersama, Doa bersama, pemotongan kue Ulang Tahun  dan pemotongan tumpeng serta memberikan bantuan berupa sembako kepada kaum Dhuafa, Penyandang cacat, Bantuan untuk ibu hamil 
sebagai bentuk kepedulian DPC Partai Demokrat terhadap masyarakat.

Acara ini di hadiri oleh Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Dr. H. Achmad, M.SI, Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Dr. H. Achmad, M.SI, Sekjen DPC Partai Demokrat Rohul
Bendahara DPC Partai Demokrat Rohul, pengurus dan anggota PAC Kabupaten Rohul serta para masyarakat yang menerima bantuan.

Wakil ketua Sekjen DPP Partai Demokrat Dr.H. Achmad M.SI saat di wawancarai oleh awak media mengatakan kalau Partai Demokrat sampai saat ini masih tatap exist di tengah masyarakat.

"Dengan HUT Demokrat yang ke XXI ini, Demokrat masih tetap bersama rakyat dan akan tetap konsisten membela kepentingan rakyat, tentunya HUT Yang Ke XXI ini kita akan koreksi apa kekurangan kita dan kita juga berharap kepada seluruh kader untuk tetap solid untuk menghadapi pemilu tahun 2024 yang akan datang," kata Sekjen DPP Demokrat Ini.

Beliau juga berharap kepada seluruh Kader agar momentum HUT ini bisa memberikan semangat sehingga nantinya mendapatkan hasil yang memuaskan, di tambah lagi saat ini kondisi bangsa kita, ini satu peluang bagi Demokrat karena kebijakan-kebijakan pemerintah banyak yang merugikan masyarakat.

"Demokrat salah satu Partai yang menolak kenaikan BBM walaupun pemerintah sudah tetapkan harga BBM namun kami dari Partai Demokrat beserta dengan Kadernya tetap menolak, karena kami merasa waktunya belum pas, bangsa kita baru mengahadapi wabah Corona yang membuat perekonomian kita lumpuh di tambah lagi harga komunitas kita saat ini yang membuat masyarakat kita semakin menderita,"

Sementara itu di tempat yang sama Ketua DPC Partai Demokrat Kelmi Amri SH mengatakan kalau dirinya siap maju sebagai Calon Bupati kalau semua Kader memberikan kepercayaan.

"Terkait saya maju sebagai bupati memang itu sudah target di DPC begitu juga DPD dan Pak Achmad salah satu Kader yang potensial untuk mengiring partai untuk maju dalam pemilihan kepala daerah nantinya," Kata Kelmi.

Beliau juga menjelaskan dalam momentum HUT tahun ini Partai Demokrat akan mereview atau pandangan masyarakat bagaimana XXI tahun Partai Demokrat yang pernah berkuasa sepuluh tahun di pemerintah, tentu ini bahan evaluasi yang perlu di kenang oleh masyarakat, bagaimana menata kelola pemerintahan yang baik.(R.19)

Ikuti kami di