Riausky

Riausky.com

Pesta Puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik XXII Riau Regional II di Pematang Reba Ressort Rengat Sukses

Pesta Puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik XXII Riau Regional II di Pematang Reba Ressort Rengat Sukses
Anggota DPRD Propinsi Riau Manahara Napitupulu SH (foto tengah) Samping kanan mengenakan jas hitam.Anggota Dprd Inhu Martimbang Simbolon 

PEMATANG REBA (RIAUSKY.COM)- Pesta Puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik XXII riau yang digelar hari ini,minggu (tgl 11/9/2022) berlangsung sukses.

Acara tersebut dilaksanakan di Sopo godang / samping Gereja HKBP Pematang reba.

Adapun acara pesta selama dua hari dimulai hari sabtu (10/9/2022) diadakan di Gereja HKBP Resort Rengat di Pematang reba, Kecamatan Rengat Barat, Inhu.

Sebelum acara pesta dimulai dengan acara kebaktian.

Dalam acara pesta puncak tersebut, diperkirakan dihadiri berkisar lebih kurang 2500 orang yang terdiri dari 9 Resort dari 4 Kabupaten yaitu : Kab. Inhil, Kab. Kuansing, Kab. Pelalawan dan Kabupaten Inhu (sebagai tuan rumah).

Acara Pesta Puncak ini di hadiri langsung oleh, Praeses Distrik XXII Riau Pdt Hantus Sth.dan para pendeta yang ada di sembilan ressort tersebut dan di dampingi para Sintua atau pengurus Gereja HKBP yang ada.

Selain itu juga tampak hadir Anggota Dprd Propinsi Riau Manahara Napitupulu SH. dan Anggota Dprd Inhu. Martimbang Simbolon.

Tampak Acara Ibadah berlangsung tertib dan lancar sesuai dengan Tata tertib ibadah yang ada.


Dimana seluruh yang hadir  dari 4 Kabupaten disatukan dengan 9 Resort.Disatukan dalam Kasulih yang keseharian sangat berjauhan baik dalam aktifitas dan juga melakukan kebaktian di gereja masing masing. Namun saat ini kita disatukan di dalam Gereja HKBP Resort Rengat  di pesta tahun Kesehatian saat ini. Semoga di Kesehatian yang kita laksanakan saat ini menjadi bukti Kasih Tuhan hidup selamanya.

Seiring dengan.Topik "Dihalomohon Debata Do Hamubaon ni Roha" (Allah Menginginkan Pertobatan) selaras Firman Tuhan yang di bawakan oleh Pdt Distrik XXII Riau.Pdt Hantus Hutapea,S Th,MM.hari ini dalam rangkaian acara ibadah yang di kutip dari Lukas 15 :1-10. Serta di penghujung acara ibadah selesai di tutup dengan Doa Berkat.

Selanjutnya di lanjutkan dengan acara pesta dan di serahkan untuk pelaksanaan rangkaian acara pesta puncak nya kepada ketua Panitia Ir.H Hutauruk.untuk melanjutkan rangkaian acara pesta selanjutnya sampai dengan selesai.pukul 18.00 wib sore.tampak berlangsung Lancar Sukses dan tertib. (R07)

Ikuti kami di