Riausky

Riausky.com

Dinas PUPR Rohul Ingatkan Rekanan Segera Selesaikan Pembangunan Box Culver

Dinas PUPR Rohul Ingatkan Rekanan Segera Selesaikan Pembangunan Box Culver
 

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu Anton ST MM meningatkan kepada seluruh rekanan kontraktor yang bekerja pada pelaksanaan pembangunan box culver tahun 2022 untuk segera menyelesaikan kegiatannya berdasarkan kontrak kerja yang telah ditetapkan.

Pada tahun 2022 di APBD Rohul, ada 11 lokasi pembangunan box culver di 8 kecamatan di  Kabupaten Rokan Hul. Sebelum kontrak kerja berakhir, rekanan segera menyiapkan bangunan box culver itu.

Penjelasan itu disampaikan Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton ST MM, melalui Kepala Bidang Jalan Khoirul Fahmi ST kepada Riausky.com, Senin (12/09) terkait pelaksanaan kegiatan pembangunan box culver tahun 2022 di Kabupaten Rokan Hulu.

" Ada beberapa kegiatan pembangunan box culver itu yang mesti selesai di bulan September ini. Rekanan diingatkan untuk memperhatikan kontrak kerjanya.Jangan molor penyelesaiannya dilapangan." Tegas Khoirul Fahmi ST.


Dijelaskan Khoirul Fahmi ST, yang juga didampingi Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Yarvis Syahwaner ST, bahwa pembangunan box culver yang dilaksanakan dibawah koordinasi Dinas PUPR Rokan Hulu itu, dilaksanakan dalam rangka untuk membantu pemamfaatan ruas jalan dilapangan oleh masyarakat.

Ditambahkan Yarvis Syahwaner, saat ini salah satu bangunan box culver yang hampir rampung pengerjaannya dilapangan yaitu di Desa Sialang Jaya yang dikerjakan oleh rekanan kontraktor dari CV Batang Lubuh Perkasa.

Progres pekerjaan pembangunan box culver di Desa Sialang Jaya saat ini sudah mecapai 80 persen dan dalam beberapa hari kedepan, bangunan box culver yang berukuran 1,5x8 meter tersebut akan siap dikerjakan oleh rekanan.(R.19)

Ikuti kami di