Riausky

Riausky.com

Mastur alias Asun Pemilik PT Kurnia Subur Syah Dilantik Jadi Ketua DPK Apindo Inhu

Mastur alias Asun Pemilik PT Kurnia Subur Syah Dilantik Jadi Ketua DPK Apindo Inhu
 

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Mastur alias Asun pemilik PT Kurnia Subur (KS) resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Indragiri Hulu berdasarkan Nomor :071/KEP-DPP/Apindo/XII/2021,masa bakti lima tahun kedepan (periode 2021-2026).

Dalam rangkuman bahwa adanya Pelantikan langsung dilakukan oleh ketua DPP Riau Apindo Wijatmoko Rah Trisno yang dilaksanakan di gedung kantor Bupati Inhu lantai IV ruangan Auditorium H Yopi Arianto dihadiri Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE. Yang diwakili oleh Asisten II Paino Sp.

Sebelum dimulainya proses pelantikan Ketua Panitia Pelaksana DPK Apindo Inhu Ir Selamat MM menyampaikan laporan nya, adapun dasar pelaksanaan pelantikan ini adalah Surat keputusan DPP Provinsi Riau Apindo dan sumber pembiayaan dalam pelantikan tersebut bersumber dari sumbangan anggota dan para donatur.

Oleh karenanya Saya ucapkan juga terimakasih kepada pemerintah inhu yang sudah memberikan fasilitas atas pelantikan DPK Apindo inhu,"Ungkap Ketua Panitia Ir Selamat, Rabu 14 September 2022.

Setelah dilantik jadi Ketua DPK Apindo Mastur menjeleskan dengan adanya DPK Apindo di Inhu mampu mendukung usaha Mikro dan Makro yang ada dikabupaten Indragiri Hulu demi mewujudkan inhu sejahtera paska masa pandemi covid-19.katanya.

"Saya bersama kawan-kawan pengusaha yang tergabung dalam Apindo siap menjalankan roda kepengurusan dengan menciptakan iklim didunia usaha saling bersinergi bersama pemerintah Inhu demi memaju kan para pengusaha usai masa pandemi covid-19 lebih maju lagi. Dampak covid sangat berpengaruh sekali bagi para pengusaha dan maka dari itu saya bersama kawan kawan akan komitmen untuk solid serta saling kerja sama demi rakyat Inhu,"Ungkap Ketua DPK Apindo Inhu Mastor usai dirinya dilantik.

Selanjutnya Ketua DPP Riau Apindo Wijatmoko Rah Trisno saat memberikan sambutan nya mengatakan mudah mudahan DPK Apindo Inhu tetap solid demi kemajuan para pengusaha yang tergabung dalam apindo inhu dan mudah mudahan komitmen apa yang sudah disampaikan oleh ketua Mastor serta curhatan nya ke pemerintah bisa terlaksana.

"DPK Apindo Inhu merupakan organisasi Salah satu yang solid di provinsi Riau maka dari itu organisasi ini harus mampu membentuk program kerja pada exsternal dalam kepedulian sosial masyarakat. Untuk menghadapi ekonomi gelobal jangka pendek pemerintah pusat, provinsi dan daerah harus menjaga reflasi serendah mungkin. Mudah mudahan dengan keberadaan Apindo inhu mampu menghadapi ini semua,"tutur Ketua DPP Riau Apindo.

Selanjutnya sebagai kata sambutan penutup Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE.melalui Asisten II Paino Sp mengatakan dengan adanya Apindo di Kabupaten Indragiri Hulu mampu memberikan kontribusi dalam pembanggunan inhu. Apindo merupakan wadah organisasi independen yang bergerak dalam mewujudkan perekonomian dan menciptakan iklim dunia bisnis yang kondusif bagi para pelaku usaha yang ada.

Oleh karenanya mudah-mudahan dapat turut memberikan peran upaya bagi usaha kecil menengah yang berkembang serta berjalan sejalan dengan pemerintah yakni upaya meningkatkan ekonomi kerakyatan dan kreatif,"pungkas Asisten II Paino Sp.

Paino juga menjelaskan dengan adanya Apindo di Inhu mampu mengembangkan potensi yang ada di Inhu yang bertujuan tak lain mensejahterakan masyarakat, apalagi Adanya kenaikan harga BBM saat ini sangat berdampak pada pelaku usaha, maka dari itu mudah mudahan Apindo Inhu bisa membentuk pelaku usaha yang sesuai dengan Visi dan misi nya kedepan.

Untuk itu laksanakanlah visi misi Apindo dengan mengajak  membangun kerja nyata dalam tatanan usaha di kab inhu. Selamat atas pelantikan pengurus apindo mudah mudahan solid dan terus semangat demi kemajuan indragiri hulu,"tutur Asisten II Paino Sp.

Tampak hadir langsung kepengurusan dalam pelantikan DPK Apindo Inhu Dewan pertimbangan Malik CV.Central, Hadi Sukoco PT Tunggal Perkasa P, Wakil H Seno Harto,Sp,Spd,SH,M,si dari CV PP, Sekertaris Encik Afrizal,SP dan Bendahara Rama Pujangga,SE,MM dari Hotel Irma Bunda serta diikuti struktur bidang keorganisasian di Apindo, Dandim 0302 Inhu Peltu Dirlam,Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu Verdian, Kapolres Inhu diwakili kabag SDM Kompol Prihatin, kepala bidang kepesertaan bpjs ketenaga kerjaan aristoteles sitinjak dan ketua Apindo Kabupaten inhil. (R07)

Ikuti kami di