Riausky

Riausky.com

Kecelakaan di Depan Mata, Lobang Simpang Empat Sawah Tak Kunjung Diperbaiki

Kecelakaan di Depan Mata, Lobang Simpang Empat Sawah Tak Kunjung Diperbaiki
 

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Jalan Simpang Empat Sawah Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah Miliki Lobang yang sudah Menahun, Sehingga sering terjadi kecelakaan antara pengendera sepeda motor dengan Mobil.

Hal ini dikatakan Siel yang merupakan sehari hari mangkal di persimpangan empat jalan sawah, Kamis, ( 15/09/2022) pagi.

Menurutnya, jalan simpang empat sawah merupakan jalan provinsi yang sudah lama tidak diperbaiki seakan- Akan dibiarkan rusak, dan memiliki lobang di ruas jalan simpang empat sawah ini.

Adapun jalan simpang empat yang mengalami rusak dan memiliki lobang yang dalam, sehingga pengguna jalan perlu berhati hati untuk menerjal lobang yang terdapat pada persimpangan tersebut.

Namun sejak jalan tersebut rusak, tidak sedikit pengguna jalan mengalami kecelakaan baik sesama sepeda motor maupun antara sepeda motor dengan mobil, hal ini dikarenakan berebut untuk mendapatkan jalan yang bagus, sehingga kecelakaan tidak terhindar, jelas siel.

Kendati hal itu, sejak terdapat jalan yang berlobang yang sudah bertahun tahun, namun belum tersentuh untuk diperbaiki oleh dinas PUPR Provinsi, jelas Siel.

Berdasarkan keterangan Siel, terakhir jalan ini diperbaiki pada tahun 2016 yang lalu, dengan menggunakan swadaya masyarakat dengan cara menimbun dengan seadanya. sejak itu hingga kini belum dilakukan perbaikan, sementara jalan ini di lewati berbagai kenderaan armada baik sepeda motor, mobil pribadi hingga mobil berton Nase Berat, seperti mobil pembawa Bara dan CPO, sehingga jalan dengan cepat mengalami kerusakan, imbuhnya.

Harapannya, dengan kondisi jalan yang memprihatinkan ini, sehingga dengan melalui media masa ini hendaknya dinas PUPR Provinsi Riau dengan secepatnya untuk memperbaiki jalan simpang empat sawah. demi menggurangi angka kecelakaan dikabupaten Kuantan Singingi, Pungkas siel.(R12)

Ikuti kami di