Riausky

Riausky.com

Bupati Inhu Rezita Meylani - Yopi Arianto Tasyakuran dan Aqiqah Kelahiran Putri Kedua

Bupati Inhu Rezita Meylani - Yopi Arianto   Tasyakuran dan Aqiqah Kelahiran Putri Kedua
Bupati Inhu Rezita Meylani dan suami, H Yopi Arianto melakuka prosesi pemotongan rambut putri kedua mereka. 

RENGAT (RIAUSKY.COM)- Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani dan suami Yopi Arianto melaksanakan tasyakuran kelahiran anak kedua, JUmat (16/9/2022).

Pasangan suami istri yang sedang berbahagia dan penuh suka cita itu menggelar syukuran sekaligus aqiqah di rumah dinas Bupati Inhu di Rengat.

Sebagaimana diketahui, mantan Bupati Inhu H Yopi Arianto dan istri Rezita Meylani Yopi baru saja dikaruniai kelahiran anak kedua pada 9 September 2022 lalu.

Anak kedua yang berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Hillary Yopi binti H. Yopi Arianto yang lahir pada hari Jumat 09 September 2022 di RSUD Indrasari Rengat.

Dalam kesempatan ini, sambutan dari pihak keluarga besar Bupati Inhu diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Inhu H. Syahrudin menyampaikan rasa syukur atas kelahiran anak perempuan dari Bupati Inhu.

Beliau berharap agar kelak Hillary Yopi menjadi anak yang solehah dan bisa menjadi kebanggaan keluarga. 
Adapun kegiatan pengajian ini dapat memberikan keberkahan buat keluarga.

"Saya atas nama keluarga besar H. Yopi Arianto dan Rezita Meylani Yopi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendoakan kebaikan dari lahirnya puteri kami, semoga menjadi nilai ibadah bagi kita semua". Tuturnya.

Sesi acara tasyakuran diawali dengan pembacaan lantunan marhaban dilanjutkan dengan pemotongan rambut sekaligus pengukuhan nama Hillary Yopi binti H. Yopi Arianto dan dilanjutkan pembacaan senandung.

Tampak hadir pagi ini Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat beserta istri, Asisten Pemerintahan dan kesra setda kab. Inhu H. Syahrudin, Asisten Administrasi Umum Erlina Wahyuningsih, dan pejabat Kepala OPD di lingkungan Pemda Kab. Inhu.

Wujud rasa syukur atas kelahiran puterinya, Bupati Inhu juga mengundang alim ulama, seluruh Keluarga besar Pemerintah Daerah Kab. Inhu, Masyarakat Kab. Inhu serta para pembaca sholawat grup albarzanzi dari kampung pulau.

Sepanjang hari, tamu undangan terus berdatangan di kediaman rumah dinas Bupati.(R07)

Ikuti kami di