Riausky

Riausky.com

Besok Musda LAMR Rokan Hulu Dilaksanakan

Besok Musda LAMR Rokan Hulu Dilaksanakan
Alirman, Sekretaris Sementara LAM Riau-Rokan Hulu. 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Helat Musyawarah Daerah (Musda) Lembaga Adat Melayu Riau-Kabupaten Rokan Hulu segera digelar besok Rabu,(21/09) di  Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu.

Kepada para Datuk Adat dari Ketua Lembaga Kerapatan Adat di 16 Kecamatan se Kabupaten Rokan Hulu dan Para Datuk di Lima Luhak di Kabupaten Rokan Hulu dipersilahkan datang untuk menghadiri perhelatan Musda LAMR Rokan Hulu tersebut.

Selain itu, kepada  calon Ketua Lembaga Adat Melayu Riau-Rokan Hulu baik itu H Suparman M.Si dan H Zulyadaini juda dipersilahkan datang secara bersama dalam penyelenggaraan helat adat istiadat di Negeri Seribu Suluk.

Penjelasan itu disampaikan oleh Sekretaris Sementara LAMR-Rokan Hulu Alirman kepada Riausky.com, Selasa (20/09) disela-sela persiapan pelaksanaan Musda LAM Riau-Rokan Hulu di Kota Pasir Pengaraian.

" Panitia pelaksana sudah menyampaikan undangan kepada seluruh Pengurus LKA dan Luhak se Kabupaten Rokan Hulu. Kita berharap Musda LAM Riau-Rohul ini terlaksana dengan baik" Terang Alirman yang juga bergelar Dubalang Rajo.

Alirman juga berharap kepada calon Ketua LAM Riau-Rokan Hulu yang nantinya akan dipilih menjadi Ketua LAM Riau-Rokan Hulu oleh para datuk-datuk adat tersebut untuk dapat membawa kemajuan dan pelestarian nilai nilai adat di Negeri Seribu Suluk.(R19)

Ikuti kami di