Riausky

Riausky.com

Direksi Pertamina Hulu Energi Alami Perombakan

Direksi Pertamina Hulu Energi  Alami Perombakan
Aktivitas hulu migas oleh Pertamina Hulu Energi 

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Pedeve Indonesia selaku pemegang saham PT Pertamina Hulu Energi (Subholding Upstream Pertamina) telah melakukan perubahan susunan Direksi PT Pertamina Hulu Energi.

Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Direksi PT Pertamina Hulu Energi ini dilaksanakan pada acara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Direksi Subholding dan Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang dipimpin langsung oleh Nicke Widyawati, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) di Grha Pertamina, Jakarta, Selasa (27/9/2022).

Dalam Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Direksi Subholding dan Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) tersebut mengangkat Wiko Migantoro sebagai Direktur Utama PT Pertamina Hulu Energi (PHE) menggantikan Budiman Parhusip.

Selain itu, Awang Lazuardi diangkat sebagai Direktur Pengembangan & Produksi yang sebelumnya dijabat Wiko Migantoro.

Terakhir, Direktur Eksplorasi juga mengalami perubahan yang sebelumnya dijabat oleh Medy Kurniawan, saat ini dijabat oleh Muharram Jaya Panguriseng.

Dalam keterangan resminya, PHE menyatakan bahwa perubahan ini merupakan hal yang biasa terjadi sebagai bagian dari dinamika organisasi yang selalu berusaha untuk tumbuh dan berkembang serta terus berpacu mencapai kinerja unggul.

Dengan adanya pengukuhan tersebut, maka susunan Direksi PT Pertamina Hulu Energi, Subholding Upstream Pertamina, menjadi sebagai berikut :

1. Direktur Utama: Wiko Migantoro.

2. Direktur Perencanaan Strategis & Pengembangan Bisnis: Danar Dojoadhi.

3. Direktur Pengembangan & Produksi: Awang Lazuardi.

4. Direktur Eksplorasi: Muharram Jaya Panguriseng.

5. Direktur SDM & Penunjang Bisnis: Oto Gurnita.

6. Direktur Keuangan: Harry M Zen.(R04)

Sumber Berita: cnbcindonesia.com

Ikuti kami di