Riausky

Riausky.com

Riau Medical Camp 2 dan Bakti Sosial IDI Riau, Aulia Hospital Fasilitasi Air Bersih di Desa Balung, Kampar.

Riau Medical Camp 2 dan Bakti Sosial IDI  Riau, Aulia Hospital Fasilitasi Air Bersih di Desa Balung, Kampar.
 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Aulia Hospital memiliki komitmen kuat untuk menjadi rumah sakit yang berorientasi kepada para pelanggan dengan mengutamakan mutu, kenyamanan dan memberikan pelayanan terbaik. 

Aulia Hospital memiliki tim medis yang kompeten serta berpengalaman yang mengedepankan patient safety. Ditunjang dengan teknologi medis terbaru Aulia Hospital akan menjadi rumah sakit yang selalu menjaga kualitas untuk terciptanya layanan terbaik.

Dalam Kegiatan Riau Medical Camp 2 dan Bakti Sosial di Candi Muara Takus dan Desa Balung, Aulia Hospital ikut serta dalam Bakti Sosial Pengobatan Gratis yang dilaksanakan pada hari Minggu, 20 November 2022 bertempat di Candi Muara Takus dan Desa Balung.

Dalam Pelaksanaan Baksos ini juga dilakukan peresmian Sumur Bor bantuan dari Aulia Hospital untuk masyarakat Desa Balung, dimana sumur bor ini dapat memberikan manfaat kepada warga sekitar untuk menggunakan air bersih dalam aktifitas sehari-hari.

IDI Wilayah Riau dan Aulia Hospital Bekerjasama dalam kepedulian Kesehatan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) untuk masyarakat di Riau terutama di di daerah daerah yang masih ada nya kasus stunting dan kesulitan untuk akses terhadap air bersih.

Dalam peresmian Sumur Bor ini Aulia Hospital di hadiri oleh Wakil Direktur Utama PT. Puteri Aulia Dita Medica/ Aulia Hospital Bapak Reza Kusnanjar dan perwakilan Aulia Hospital serta IDI Wilayah Riau, IDI Kampar, Kepala Desa Balung, Babinsa dan Bhabinkamtibnas Desa Balung Kec. XIII Koto Kampar, Kab. Kampar.

Reza selaku perwakilan Aulia Hospital menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT sehingga Aulia Hospital bisa memberikan bantuan sumur bor dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat desa balung untuk aktifitas sehari – hari.

Reza juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Bapak Kades, IDI Wilayah Riau dan IDI Kampar dalam pelaksanaan Bakti sosial gratis dan bantuan sumur bor ini sehingga dapat terlaksana dengan lancer dan sukses.

“Sumur Bor ini bentuk perhatian dan kepedulian Aulia Hospital kepada masyarakat, terutama masyarakat desa balung di Kampar untuk dapat memanfaatkan akses  air bersih ini dengan baik “ ungkapnya.(R06)

Ikuti kami di