Riausky

Riausky.com

Perkenalkan Kepala PLP dan Kasi Binadik Yang Baru, Kalapas Rohul Ajak Insan Pers Ngopi Bareng

Perkenalkan Kepala PLP dan Kasi Binadik Yang Baru, Kalapas Rohul Ajak Insan Pers Ngopi Bareng
Sinergitas Pers dan Lapas Pasir Pengaraian Rohul,Senin (21/11). 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kepala Lapas Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu  M Sitepu SH MH dihadapan puluhan wartawan memperkenal Marcos Sihombing sebagai Pejabat Ka PLP Pasir Pengaraian dan Danu sebagai Kasi Binadik.

Kegiatan perkenalan itu dibungkus M Sitepu dalam ajang Ngopi Bareng Bersama Wartawan yang digelar dalam suasana santai di kantin jujur Lapas Pasir Pengaraian, Senin (21/11).

" Karena ada pejabat struktural lapas ada yang baru, maka saya perkenalkan ke rekan rekan media.." Papar Sitepu SH MH.

Disela-sela ngopi bareng bersama wartawan di Rokan Hulu ini, Sitepu juga menyampaikan bahwa saat ini Lapas Pasir Pengaraian dalam kondisi oper kapasitas yang jumlahnya saat ini sebanyak 715 warga binaan atau oper kapasitas mencapai 400 persen.

Pada kesempatan yang sama, Sitepu yang juga didamping Ka PLP Marcos Sihombing mengungkapkan, bahwa saat ini di Lapas Pasir Pengaraian tidak ada narkoba yang beredar. Artinya, Zero Narkoba.

Kepada rekan rekan media, Sitepu SH MH  sangat berharap, akan terus baiknya sinergitas Pers dan Lapas Pasir Pengaraian ke depan sebagaimana yang sudah terbina selama ini.(R19)

Ikuti kami di