Riausky

Riausky.com

Ditunjuk Jadi Plt. Sekda, Ini Tugas Khusus Yang Diberikan Muflihun pada Indra Pomi

Ditunjuk Jadi Plt. Sekda, Ini Tugas Khusus Yang Diberikan Muflihun pada Indra Pomi
Indra Pomi 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, menunjuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Indra Pomi Nasution sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako).

Ia dipercaya mengisi kekosongan jabatan Sekdako yang ditinggal Muhammad Jamil karena dipindah tugaskan sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang).

Kepada wartawan, Indra Pomi mengaku memiliki sejumlah tugas sesuai arahan Pj Walikota.

"Tugas kita yang pertama menuntaskan APBD tahun 2023 yang saat ini sedang berproses di DPRD," ungkapnya, Selasa (22/11).

Kemudian tugas yang kedua, terang Indra, ia diminta melakukan pembenahan administrasi dan persiapan pembangunan untuk 2023 mendatang.

"Intinya bagaimana kami memberikan pelayanan administrasi kepada bapak Walikota selaku pemimpin di Kota Pekanbaru," ujarnya.

Untuk itu, Indra menyatakan butuh dukungan dari seluruh pejabat dan ASN di lingkungan pemerintah kota agar tugas yang diembankan kepadanya bisa terlaksana dengan baik.

"Karena tugas ini tentu tidak bisa saya lakukan sendiri, tapi harus didukung seluruh elemen dan kalangan di lingkungan pemerintah kota," tutupnya. (R03)

Ikuti kami di