Riausky

Riausky.com

Penetapan DPT Desa Rantau Panjang- Rohul Ditunda, Panitia Baru Berhasil Tetapkan Cakades 2022

Penetapan DPT  Desa Rantau Panjang- Rohul Ditunda, Panitia Baru Berhasil Tetapkan Cakades 2022
Syarifudin HS. Calon Kepala Desa Rantau Panjang-Rokan Hulu. 

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM)- Calon Kepala Desa 2022 Desa Rantau Panjang Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu Syaripudin Hasibuan menyambut baik keputusan Panitia Pilkades terkait dengan ditundanya penetapan daftar pemilih tetap pada ajang Pilkades 2022 di Desa Rantau Panjang.

Penundaan penetapan DPT Pilkades 2022 oleh panitia akan lebih baik, bila dibandingkan dengan memaksakan kehendak. Tunggu sajalah waktu yang pas untuk pengesahannya.

Pernyataan itu disampaikan oleh Syarifudin Hasibuan usai mengikuti pencabutan nomor urut Calon Kepala Desa Rantau Panjang 2022 di Aula Kantor Kepala Desa Rantau Panjang, Selasa (23/11).

" Masih banyak di Desa Rantau Panjang ini yang mesti diperbaiki terkait dengan DPT Pilkades 2022 . Tunda saja dulu hingga besok siang." Papar Pria yang akrab dipanggil Udin ini .

Dijelas Syarifudin Hasibuan yang juga merupakan kader Partai Gerindra Rokan Hulu ini, bahwa masih adanya warga Desa Rantau Panjang yang mesti dimasukkan dalam DPT Pilkades Rantau Panjang. Hal ini berdasarkan informasi dan data yang ditemukan dilapangan.

Syarifudin Hasibuan yang juga merupakan Tim Pemenangan Bupati Rokan Hulu Sukiman juga menyampaikan, Panitia Pilkades diingatkan untuk tidak merugikan hak pilih masyarakat dengan tidak memasukkan nama mereka ke dalam DPT Pilkades 2022.

Dengan ditundanya penetapan DPT Pilkades itu, akan memberikan ruang bagi mereka yang belum masuk. Pesta demokrasi ini merupakan pesta rakyat. Jadi biarkan rakyat menikmati kegembiraan ini.

Pilkades 2022 di Desa Rantau Panjang-Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu diikuti oleh dua peserta yaitu Syarifudin Hasibuan dengan nomor urut 2 dan Ihman Efendi dengan nomor urut 1.(R19)

Ikuti kami di