Riausky

Riausky.com

Sambut HUT Guru Nasional Ke- 77, Kapolres Rokan Hilir Berkunjung ke Sekolah dan Santuni Guru Kurang Mampu

Sambut HUT Guru Nasional Ke- 77, Kapolres Rokan Hilir Berkunjung ke Sekolah  dan Santuni Guru Kurang Mampu
 

ROKAN HILIR (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Guru Nasional Ke-77, Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi menyempatkan diri berkunjung ke sekolah- sekolah, beri ucapan Selamat dan perhatian khusus berupa santunan kepada guru kurang mampu. Jum'at 25/11/2022 Pukul 09. 00 WIB.

Aksi ini dilakukan oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto, S.H., S.I.K., M.Si. dengan didampingi oleh Kasat Binmas Polres Rohil IPTU Sahdin Damanik Ps. Kanit Binpolmas Bripka Rimko Silaban, SH dan 
Siswa Latja SPN Polda Riau.

Berkunjung ke Ke SMAN 4 Kecamatan Tanah Putih Kapolres Rohil dan rombongan disambut oleh Kepala Sekolah, Pangkat Mulia Lubis SPd. Dan Santunan tersebut diberikannya kepada Drs. Nur Muhammad Fadowi (49 tahun). Sedangkan berkunjung ke SDN 010 Kecamatan Tanah Putih. Kapolres AKBP Andrian Pramudianto disambut oleh Kepala Sekolah SDN 010 Kecamatan Tanah Putih Rosida, S.Pd. serta perhatiannya diberikan kepada seorang guru honor bernama Zulfikar ( 28 tahun)

Usai berkunjung ke sekolah- sekolah tersebut Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH. Menjelaskan kegiatan pemberian santunan terhadap Para Guru yang kurang mampu atau yang membutuhkan perhatian di wilayah Hukum Polres Rokan Hilir.

"Bapak Kapolres Rohil menyempatkan diri untuk berkunjung ke sekolah- sekolah untuk menyampaikan ucapan selamat memperingati hari guru Nasional Ke- 77 kepada para majelis guru dan menyampaikan pemberian santunan terhadap Guru yang kurang mampu atau membutuhkan perhatian dalam rangkat peringatan HUT Guru Nasional 2022," ungkap AKP Juliandi.

Adapun santunan yang diberikan berupa Beras 10 Kg, Intermi 1 Kotak, Telur Ayam 2 Papan, Gula Pasir 2 Kg, Minyak Goreng 2 Kg dan Teh 2 Kotak. Dan semoga dapat membantu meringankan beban Ekonomi para guru kurang mampu tersebut," imbuhnya.(R15)

Ikuti kami di