Riausky

Riausky.com

Kapolsek Benai Hadiri Penutupan Peringatan Hari Guru, dan HUT PGRI di SMPN 1 Benai

Kapolsek Benai Hadiri Penutupan Peringatan Hari Guru, dan HUT PGRI di SMPN 1 Benai
Kapolsek Benai Ipda A Candra Widodo saat menyerahkan hadiah kepada salah seorang juara. 

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Koordinator Wilayah Pendidikan  Benai beserta kepala sekolah melaksanakan berbagai lomba di peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke 77 di SMPN 1 Benai.

Adapun kegiatan ini, demi meningkatkan silaturahmi antara Kepala sekolah dan majlis guru yang ada di kecamatan Benai.

Adapun pelaksanaannya dilaksanakan selama Dua hari dihalaman SMPN 1 Benai

Turut hadir Kapolsek Benai Ipda  A Candra Widodo SH, dan Koordinator Wilayah ( Korwil ) Kecamatan Benai Zaini Sag, serta Seluruh Kepala sekolah dan majlis Guru sekecamatan Benai.

Untuk memeriahkan gelaran tersebut, dilaksanakan beberapa perlombaan, di antaranya Lomba terompa panjang, tenis meja ganda guru- guru, tenis meja single kepala sekolah serta volly ball putra dan campuran yang dilaksanakan selama dua hari.

Korwil Kecamatan Benai Zaini S,Ag menyampaikan adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah  guna meningkatkan silaturahmi antar kepala sekolah dan majelis guru se kecamatan Benai, demi terwujudnya pendidikan yang lebih baik di wilayah Kecamatan Benai.

Tidak hanya itu, dia juga berharap, setelah dilaksanakannya acara ini jangan menjadi momok dan kedepan pendidikan di kecamatan Benai semakin meningkat dan tetap selalu jaya serta selalu jaga kekompakan bahu membahu dalam mengejar cita cita Pendidikan yang lebih baik.

Di sela-sela acara,Kapolsek Benai Ipda. A Candra Widodo SH ikut memberikan piala (tropi) kepada  pemenang lomba volly vampuran.

Kapolsek Benai Ipda A Candra Widodo mendapatkan sambutan hangat dari kalangan guru-guru dan para kepala sekolah serta Korwil Kecamatan Benai.

Selain acara penutupan dan pembagian hadiah para pemenang, juga diselingingi dengan hiburan randai asli Kuantan Singingi bersama para majelis guru.(R12)

 

Ikuti kami di