Riausky

Riausky.com

Launching Dapur El

Launching Dapur El
Ibu Pj Walikota Raja Rilla Muflihun ditengah didampingi Windra Apricindi Anatasia (Icin) saat launching Dapoer EL 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Makin banyaknya cafe dan rumah makan yang buka dan berkembang di Kota Pekanbaru, tidak menyurutkan niat serta keinginan dari seorang Windra Pricindi Anatasia (29) untuk ikut merambah bisnis kuliner.

Setelah sukses dalam berbagai usaha yang digelutkannya perempuan yang akrab disapa Icin ini Kamis, 1/12/2022 melaunching Cafe dan Rumah Makan bernama "Dapoer EL"

Launching dan grand Opening Dapoer EL dihadiri oleh Ibu PJ Walikota Pekanbaru Raja Rilla Muflihun, Camat Bukit Raya T Ardi D, Lurah dilingkungan Bukit Raya, serta tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.

Menurut Icin sendiri konsep dari Dapoer EL bertemakan Pendopo mandiri yang nantinya akan cocok untuk berkumpulnya kaum muda milenial, ibu-ibu, bapak-bapak yang berkumpul untuk perjamuan ataupun diskusi.

"Untuk tema kita mengangkat bentuk Pendopo, dimana kita ingin merangkul semua kalangan. " ungkap Icin.

Dapoer EL dibuka setiap hari yakni mulai dari pukul 07.00 - 22.00 untuk Mingu sampai Jumat, sementara malam minggu mereka akan buka Sampai Pukul 24:00 WIB.

Untuk menu makanan dan minuman sendiri, Icin menyediakan berbagai makanan nusantara serta juga mengusung Coffe shop. Dimana nantinya semua keinginan pelanggan akan tersedia.

" Untuk menu kita tentunya ada Coffee Shop untuk memenuhi kebutuhan kaum muda milenial, sementara untuk makanan kita sendiri menyediakan berbagai macam menu nusantara mulai dari mie medan atau mie balap, minang, ayam penyet Jawa, dan banyak lagi, maka dari itu kami buka untuk Sarapan, Makan Siang, Makan Malam serta untuk nongkrong anak muda menyediakan Cemilan berupa Kentang Goreng, Ubi Goreng, nugget dan banyak lagi. " Lanjut Icin.

Ketika ditanya makna dari Dapoer EL sendiri Icin mengatakan " Dapoer EL sendiri lebih ke konsep dapur dari pada Cafe, untuk penamaan itu salah satunya karena anak saya bernama EL, dan makna lainnya yaitu Dapoer EL " Enak dan Lezat" Pungkas Icin.

Dalam membangun usahanya Icin juga selalu disupport dan didukung oleh suami, serta kedua keluarga besarnya. Sehingga semua usaha yang dijalani akan selalu berkah dan sukses karena selalu ada dukungan keluarga dibelakang setiap keberhasilannya.(R05)

Ikuti kami di