Riausky

Riausky.com

DPMPTSP Pekanbaru Terbaik Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima

DPMPTSP Pekanbaru Terbaik  Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima
Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru, Akmal Khairi saat menerima penghargaan dari Kemenpan RB. 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dinas Penanaman dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru kembali mengukir prestasi di tingkat nasional.

Layanan DPMPTSP Kota Pekanbaru mendapat apresiasi dari Kementian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Dinas di bidang layanan ini menjadi pemuncak pada ajang Penghargaan Anugrah Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi. DPMPTSP Kota Pekanbaru meraih Peringkat 1 Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima Lingkup DPMPTSP Kabupaten/Kota tahun 2022.

Menpan RB, Abdullah Azwar Anas menyerahkan langsung penghargaan itu. Prosesi penyerahan piagam penghargaan di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (6/12).

Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru, Akmal Khairi tidak henti mengucap syukur karena tahun ini DPMPTSP kembali mendapat penghargaan dari Kemenpan RB. Apalagi layanan DPMPTSP Kota Pekanbaru menjadi terbaik satu untuk seluruh Indonesia.

"Kita berupaya memberi layanan prima dengan terus berinovasi," ujarnya.

Pihaknya terus berbenah diri untuk meningkatkan pelayanan sejak tahun 2020 hingga tahun 2022. Setiap tahunnya DPMPTSP Kota Pekanbaru terus berinovasi agar mempermudah layanan bagi masyarakat.

Akmal menyebut dinas berupaya mempertahankan layanan ini tetap prima agar masyarakat merasakan layanan optimal. Ia mengaku hal ini komitmen dari DPMPTSP Kota Pekanbaru.

Dirinya menambahkan bahwa Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru bakal jadi percontohan MPP digital tingkat nasional. Layanan digital tentu bakal diterapkan di MPP Pekanbaru.

"Tentunya kita terus berinovasi, berupaya memberi layanan terbaik kepada masyarakat," jelasnya.(R03)

Ikuti kami di