Riausky

Riausky.com

Di Leher Korban Ditemukan Bekas Sayatan

Sadis, Tiga Wanita Cantik Dibunuh Berantai Pakai Pisau

Sadis, Tiga Wanita Cantik Dibunuh Berantai Pakai Pisau
ilustrasi pelaku pembunuhan 
JAKARTA (RIAUSKY.COM)— Pernah menyaksikan film menegangkan Scream? Di filem tersebut, para korbannya yang umumnya wanita ditemukan mati dengan cara sadis, yakni dibunuh dengan menggunakan sebilah pisau. 
 
Paristiwa inilah yang saat ini sedang gempar menghebohkan masyarakat Batam Kepulauan Riau. Hingga saat ini, setidaknya, sudah tiga orang gadis muda ditemukan tewas dengan kondisi tubuh mengenaskan, ditusuk dan disayat menggunakan pisau.
 
Pihak Polda Kepulauan Riau menduga kalau pelaku dari aksi menakutkan ini adalah sama melihat motif dari pembunuhan dan rentang waktu pelaksanaannya yang berdekatan. Pihak kepolisian sendiri, sejauh ini memberi perhatian khusus pada pengungkapan kasus pembunuhan berantai tiga wanita muda di Batam ini.
 
"Kasusnya diambil alih Polda Kepri dipimpin langsung Direktur Reserse Kriminal Umum," kata Kapolda Kepri Brigadir Jenderal Polisi Arman Depari saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (30/9/2015) sebagaimana dihimpun dari kabar24.
 
Arman mengatakan, penyidik kepolisian masih bekerja keras mengumpulkan alat bukti di lapangan, dan memeriksa sejumlah saksi termasuk penyelidikan investigasi secara ilmiah guna mengungkap kasus pembunuhan sadis itu.
 
Arman mengakui, proses penyelidikan kasus pembunuhan itu sudah mengalami kemajuan, namun belum dapat disampaikan karena masuk materi penyidikan.
 
"Setiap hari saya meminta progres penyelidikan dan dua atau tiga hari sekali asistensi perkembangannya," ujar mantan Direktur IV Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri itu.(R01/int/K24)

Ikuti kami di