Syahrudin Janji Menangkan Firdaus di Kecamatan Rumbai, Suara Terbanyak di Pekanbaru

Selasa,15 Mei 2018 | 17:57:37 WIB

Syahrudin Janji Menangkan Firdaus di Kecamatan Rumbai, Suara Terbanyak di Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kampanye dialogis pasangan nomor urut tiga Dr H Firdaus ST MT bersama H Rusli Effendi disambut hangat masyarakat Kecamatan Tampan, Kelurahan Tabek Gadang, Senin (14/5/2018).

Sosok Firdaus merupakan sosok yang tak asing lagi bagi masyarakat Pekanbaru, yang sudah menjabat sebagai wali kota Pekanbaru dua priode, masyarakat sangat mengapresiasi dengan niat Firdaus maju sebagai calon gubernur Riau pada pemilihan 27 Juni mendatang.

Dukungan dan apresiasi dari masyarakat berdatangan dari seluruh daerah kota Pekanbaru, sebagai mana yang pernah dikatakan Firdaus bahwa Pekanbaru merupakan lumbung suara yang besar untuk mendukungnya.

Syahrudin salah satu tokoh masyarakat dari Kecamatan Rumbai menyatakan sikapnya kepada Firdaus. "Saya siap menangkan Firdaus di Kecamatan Rumbai, dan Rumbai jadi pemenang dari 12 kecamatan di Pekanbaru sebagai suara terbanyak untuk Firdaus Rusli," katanya  

Syahrudin yakin bahwa sosok Firdaus merupakan sosok pemimpin yang sangat tepat untuk memimpin Riau, dia menilai Pekanbaru dibawah pimpinan Firdaus sangat berkembang pesat pembangunan terus digagas, perekonomian juga terus tumbuh.

"Saya ajak masyarakat menjadi pemilih yang cerdas, kita harus lihat kinerja nyata yang telah diterapkan dari setiap calon gubernur. Firdaus adalah orangnya pemerataan pembangunan yang digagas beliau untuk Pekanbaru sudah terwujud, malah ini diluar perkiraan masyarakat Firdaus sangat luar biasa," tambah Syahrudin.

Selama dua priode Firdaus mampu membagun Kota Pekanbaru yang saat ini berkembang sangat pesat, laju pertumbuhan ekonomi sangat bagus dan ditetapkan lima kali berturut turut sebagai kotan tujuan investasi terbaik di Indonesia.

"Saya yakin Firdaus akan mampu memimpin Riau, dan yang jelas kami siap jadikan Kecamatan Rumbai rangking satu dari dua belas kecamatan di Kota Pekanbaru, untuk suara Firdaus - Rusli," tegas Syahrudin. (*)