Plt Gubri Sibuk

Menara BRK Batal Diresmikan

Kamis, 27 Agustus 2015 | 15:36:26 WIB

Menara BRK Batal Diresmikan
Ket Foto : Menara Bank Riau Kepri

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk kesekian kalinya rencana penempatan dan juga peresmian menara Bank Riau-Kepri (BRK) kembali batal. Padahal sebelumnya peresmian gedung dilakukan pada tanggal 25 Agustus 2015 lalu.

"Terkait Gedung BRK, saya sudah komunikasikan kepada dirutnya, kalau BRK sendiri sudah siap untuk melaksanakan penetapan gedung. Sidang yang dilakukan oleh pihak Bani juga sudah selesai, sehingga sudah siap untuk di tempati oleh BRK. Namun hanya tinggal menunggu kepastian dari pihak Pemprov untuk mempersiapkan peresmian tersebut dan juga menunggu jadwal Plt gubernur," Ketua Komisi C DPRD Riau kata Aherson, Rabu (26/8).

Aherson Mengharapakan, walaupun Gedung BRK tersebut belum diresmikan oleh Plt Gubernur Riau. Sebaiknya gedung tersebut ditempati saja terlebih dahulu, setelah itu baru dilakukan peresmian. Hal tersebut dikarena sampai saat ini tidak ada lagi larangan terkait penempatan gedung, bahkan hanya dilarang sebelum dilakukan peresmian.

"Informasi terakhir yang saya dapat dan saya berharap gedung itu kalau memang peresmiannya belum dilakukan, alangkah baiknya pihak BRK bisa menempati dulu. Terkait peremian bisa nyusul saja, kan bisa saja peresmian itu belakangan tidak ada masalah. Hal ini agar pelayanan mereka kepada nasabah bisa lebih baik lagi," paparnya.

Politikus Partai Demokrat ini menuturkan peresmian gedung BRK akan dilaksanakan pada minggu kedua dibulan September mendatang. Hal ini dikarena pada saat itulah Plt Gubenur Riau Andi Rachman dapat meluangkan waktunya untuk menghadiri peresmian tesebut. (R02)