Selamat! Mira Diana Pimpin IGTKI Rambah Samo

Jumat,15 Maret 2019 | 15:44:09 WIB

Selamat! Mira Diana Pimpin IGTKI Rambah Samo
Ket Foto : Suasana Pelaksanaan Konfercab IGTKI Kecamatan Rambah Samo-Rohul

RAMBAHSAMO (RIAUSKY.COM) - Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IG TKI) Cabang Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (15/03) menyelenggarakan Konfercab IGTKI yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rambah Samo.

Kegiatan Konfercab itu secara langsung di hadiri oleh Camat Rambah Samo  dan Ketua IGTKI Kabupaten Rokan Hulu Syah Yoe Seva S.Pd Aud dan Pengurus IGTKI Kabupaten Rokan Hulu.

Pada pelaksanaan Konfercab yang dihadiri lebih dari 70 perwakilan Guru Taman Kanak-Kanak se Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu, Mira Diana  terpilih sebagai Ketua IGTKI Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu priode 2019-2024.

Dihadapan peserta Konfercab IGTKI Kecamatan Rambah Samo, Ketua IGTKI Kabupaten Rokan Hulu Syah Yoe Seva S.Pd Aud menyampaikan bahwa pengurus yang terpilih, diperingatkan untuk dapat mendukung program pendidikan anak usia dini pada usia 5-6 tahun.

Dengan program pendidikan anak usia dini tersebut, anak- anak akan dapat lebih cerdas dan berkembang menjelang memasuki usia belajar.

Kepada Pengurus IGTKI Kecamatan Rambah Samo, diperingatkan untuk segera membuat program kerja. Sehingga organisasi IGTKI Kecamatan Rambah Samo akan sejajar dengan IGTKI dengan kecamatan yang lain se Rokan Hulu.

Pada pelaksanaan Konfercab IGTKI Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu yang selesai menjelang sore, dilaksanakan langsung pelantikan Pengurus IGTKI Kecamatan Rambah Samo terpilih oleh Ketua IGTKI Kabupaten Rokan Hulu Syah Yoe Seva S.Pd Aud. (R19)