SADIS...Sahrul Tebas Ngatemi dan 2 Anaknya Pakai Parang, Berdarah-darah, Pelaku Juga Terkapar Dihajar Massa

Minggu,24 Maret 2019 | 07:27:47 WIB

SADIS...Sahrul Tebas Ngatemi dan 2 Anaknya Pakai Parang, Berdarah-darah, Pelaku Juga Terkapar Dihajar Massa
Ket Foto : Ketiga korban di RS Haji Medan. (nst/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM – Seorang wanita lanjut usia bernama Ngatemi (60), bersama dua anaknya sekarat akibat dibacok mantan menantu kakaknya. 

Insiden itu di kediaman korban di Jalan Pancing, Gang Hawa, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (23/3/2019) sekira jam 13.00 Wib. 

Ngatemi dan dua anaknya, Paramita Susanti (25) serta Riki Prapanca (23), kritis akibat luka tebas parang dan saat ini dirawat di RS Haji Medan. 

Pelaku yang ketahui bernama Syahrul Ahmad (47), warga Jalan Gatot Subroto, sempat diamuk massa, sebelum polisi datang dan langsung mengamankannya ke Mapolsek Percut Sei Tuan. 

Informasi yang dihimpun, Syahrul merupakan mantan suami dari DN (36), putri dari kakak kandung Ngatemi. Syahrul dan DN sudah bercerai dua tahun silam. 

Hingga saat ini belum diketahui pasti apa yang menjadi motif pasti yang membuat Syahrul menyerang adik mantan mertuanya itu. 

“Kami gak tau persis motifnya apa bang. Ku rasa dia sakit hati dan cemburu sama kami. Soalnya keluarga kami ada ngurus dari TS (Tim Sukses) Caleg dan kurasa dia dengar namanya sering dibicarakan entah apa-apa,” kata DN kepada wartawan di Mapolsek Percut Sei Tuan, saat akan membuat laporan polisi bersama keluarganya. 

Menurutnya, Syahrul sebelumnya juga sudah membuat keributan pada, Rabu (20/3/2019) siang. Pria datang ke rumah DN yang bersebelahan dinding dengan rumah para korban. 

Saat itu, Syahrul nyelonong masuk ke kamar mantan istrinya itu dan mengacak-acak seluruh barang di dalam kamar. Pihak keluarga DN dan adik perempuannya sempat menahan, namun sempat diancam parang. 

“Empat hari lalu dia masuk kamar saya. Dia ada kunci serepnya. Adik perempuan saya coba menahan tapi mau dibacoknya karena dia bawa parang. Sama adik saya katanya pelaku bilang ada orang yang melapor ke rumah dia tentang dia di sini. Tapi dia gak ngasih tau siapa orangnya yang melapor,” bener DN seperti dikutip dari Metro24jam.com. 

Sekedar informasi, saat menikah Syahrul dan DN tinggal di rumah keluarga Dina di Jalan Pancing, Gang Hawa, yang persis bersebelahan dengan para korban. (R04)