Ribuan Warga Rohul Saksikan Pawai Taaruf MTQ ke XIX Tahun 2019

Senin,08 April 2019 | 14:49:49 WIB

Ribuan Warga Rohul Saksikan Pawai Taaruf MTQ ke XIX Tahun 2019
Ket Foto : Bupati Rokan Hulu H Sukiman beserta Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, saat melepas peserta Pawai Taaruf MTQ Rohul ke XIX tahun 2019.(08/04)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu H Sukiman bersama Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri SH beserta para Kepala Dinas,Badan dan Kantor Pemda Rokan Hulu melepas secara resmi peserta Pawai Taaruf MTQ Rokan Huku ke XIX tahun 2019,Senin Siang (08/04).

Peserta Pawai Taaruf yang diikuti oleh peserta dari 16 Pemerintah Kecamatan, siswa sekolah dan Pemerintah Desa dan Perwakilan Organisasi Masyarakat lainya, mengambil pelepasan di garis star di ruas Jalan Protokoler Jalan Tuanku Tambusai Desa Pemetang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Tampak, saat pelaksanaan Pawai Taaruf MTQ Rohul ke XIX tahun 2019, ribuan masyarakat Rokan Hulu hadir menyaksikan pelaksanaan acara yang bernuansa religi tersebut. Acara pawai yang dilepas sekitar pukul 14:00 Wib itu, terlihat begitu meriah dan ramai disesaki warga yang ingin melihat kegiatan Pawai Taaruf dari dekat.

Dalam sambutannya, Bupati Rokan Hulu H Sukiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta Pawai Taaruf dan masyarakat Rokan Hulu yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pawai Taaruf dan menyambut pelaksanaan MTQ Rokan Hulu ke XIX tahun 2019.

"Mari kita meriahkan pelaksanaan MTQ Rohul ke XIX tahun 2019 dengan penuh semangat. Semoga kegiatan Pawai Taaruf ini menjadi nilai baik di sisi Allah SWT.Aamiin." Ungkap Sukiman menjelaskan.

Prosesi Pawai Taaruf MTQ Rokan Hulu ke XIX Tahun 2019, merupakan awal dari rangkaian kegiatan pelaksanaan MTQ Rohul yang digelar dari Tanggal 8-14 April 2019.

Kegiatan MTQ Rokan Hulu ini,merupakan agenda tahunan Pemda Rokan Hulu dalam rangka menanamkan nilai-nilai Qurani kepada masyarakat Rokan Hulu sekaligus untuk mencari pemenang lomba, sebagai utusan pada Ajang MTQ Tingkat Provinsi Riau dan Nasional. (Advetrial Pemda Rokan Hulu-Diskominfo Rohul)