Bupati Rohul Ingatkan Pegawai Untuk Tetap Sehat

Kamis,28 Maret 2019 | 21:24:10 WIB

Bupati Rohul Ingatkan Pegawai Untuk Tetap Sehat
Ket Foto : Bupati Rokan Hulu H Sukiman dalam sebuah acara.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Bupati Rokan Hulu H Sukiman, pada pelaksanaan Olahraga rutin setiap Kamis pagi di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu, mengingatkan kepada seluruh pegawai yang bekerja disetiap satuan kerja perangkat daerah Pemda Rokan Hulu untuk tetap memperhatikan kesehatan.

Kesehatan sangat diperlukan bagi manusia terutama bagi pegawai yang bekerja, agar pekerjaan yang dilakukan secara maksimal dan dapat dipertanggung jawabkan. Bagaimana pula bisa bekerja dengan baik, jika pegawai tersebut dalam keadaan sakit atau batuk-batuk dalam bekerja di kantor.

Penjelasan itu disampaikan Bupati Rokan Hulu H Sukiman, sesaat menjelang dimulainya olahraga senam  bersama pegawai dilingkungan Pemda Rokab Hulu, Kamis (28/03) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu.

" Sehat itu penting. Pegawai yang bekerja juga diperlukan menjaga kesehatannya, agar kerja yang dilakukan bisa maksimal. Salah satu upaya menjaga kesehatan itu, adalah dengan tidak merokok." Papar Sukiman menjelaskan.

Pegawai yang sehat dan bisa bekerja secara maksimal, lanjut Sukiman akan lebih dulu mendapat promosi jabatan dari atasannya bila dibandingkan dengan pegawai yang sakit dan jarang masuk kantor.

Oleh karena itu, sudah seharusnya setiap pegawai lebih memperhatikan kondisi kesehatan badan, demi kelangsungan pekerjaan di kantor dan peningkatan karir kerja.

Kegiatan olahraga secara rutin setiap Kamis Pagi di halaman Kantor Bupati Rokan Hulu yang melibatkan seluruh pegawai, merupakan program Pemda Rokan Hulu dalam meningkatkan kesehatan pegawai dan menjalalin keakraban sesama pegawai. (Advetorial Pemkab Rohul-Diskominfo Rohul)