Sandi Umrah, Prabowo Ziarah ke Makam Orang Tuanya dan Hadiri Pameran Seni Foto Kucing

Senin,15 April 2019 | 09:44:38 WIB

Sandi Umrah, Prabowo Ziarah ke Makam Orang Tuanya dan Hadiri Pameran Seni Foto Kucing
Ket Foto : Prabowo Subianto ziarah ke makam ibunya . Foto: Instagram/@dhaniwirianata

RIAUSKY.COM - Memasuki masa tenang Pemilu 2019, Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berziarah ke makam orang tuanya pada Minggu (14/4) di Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Dalam unggahan foto Instagram sekretaris pribadinya, Dhani Wirianata, Prabowo terlihat sedang berdoa di hadapan makam ibunya, Dora Sigar. Ia mengenakan baju putih serta kacamata hitam. 

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengkonfirmasi hal itu. Menurut dia, capres 02 itu berangkat ziarah dari Hambalang pada Minggu siang tadi. 

"Iya ziarah ke (makam) ibu dan bapaknya," ucap Andre seperti dilansir dari kumparan.com, (14/4). 

Andre menambahkan, ziarah itu merupakan acara internal. Prabowo hanya bersama ajudan dan sekretaris pribadinya.
 
Sementara itu, cawapres Sandiaga Uno melakukan perjalanan umrah bersama dengan istrinya, Nur Asia di masa tenang. Sandi terbang menuju Arab Saudi setelah selesai debat, Sabtu malam (13/4). 

Selain itu Prabowo juga hadiri pameran seni foto kucing di Galeri Seni Tugu Kunstkring Paleis jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).

Prabowo yang hadir sebagai tamu undangan ini mengaku senang karena kucing kesayangannya, Bobby the Cat, menjadi salah satu objek foto yang dipamerkan.

"Wah ini foto Bobby ya? Bagus banget fotonya," ungkap Prabowo sambil menunjuk foto Bobby the Cat yang terpampang di galeri foto Jak Cat di Galeri Seni Tugu Kunstkring Paleis, Jalan Teuku Umar, Jakpus, Minggu (14/4).

Sementara itu, Kepala Prabowo-Sandi Media Center Ariseno Ridhwan menyebut foto Bobby the Cat menjadi pusat perhatian para pengunjung. Bukan hanya karena Bobby merupakan kucing kesayangan Prabowo, namun juga karena sudut pengambilan gambarnya yang unik.

"Bobby the Cat menjadi perhatian karena kali ini fotografer asal Belanda, Ted Van Der Hulst, memfoto Bobby dari sisi lain, yang membuat Bobby the Cat menjadi menarik dan lebih menggemaskan," ucap Ariseno. (R04)