Camat Bangun Purba Rohul Pimpin Rapat Koordinasi Terakhir Pelaksanaan Pilpres-Pileg 2019

Senin,15 April 2019 | 17:04:57 WIB

Camat Bangun Purba Rohul Pimpin Rapat Koordinasi Terakhir Pelaksanaan Pilpres-Pileg 2019
Ket Foto : Camat Bangun Purba-Rohul, Admiral Lubis (Tengah) saat memimpin Rapat Koordinasi Pilpres-Pileg 2019,Senin (15/04)

BANGUN PURBA (RIAUSKY.COM) - Camat Bangun Purba  Kabupaten Rokan Hulu Admiral Lubis secara langsung memimpin Rapat Koordinasi Terakhir menjelang Pelaksanaan Pilpres-Pileg tahun 2019. 

Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Unsur Pimpinan Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu tersebut dilangsungkan di Aula Kantor Camat Bangun Purba,Senin (15/04).

Rapat yang dilaksanakan menjelang siang itu, terlihat membicarakan kondisi keamanan masyarakat,sejauh mana kesiapan aparat keamanan dilapangan,penyampaian surat undangan kepada warga Kecamatan Bangun Purba untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya. 

Tampak saat pelaksanaan Rapat Koordinasi Terakhir Pilpres-Pileg 2019 di Kantor Camat Bangun Purba, hadir Perwakilan Polsek Rambah-Danramil Rambah dan Kepala Desa Se Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu.
 
Disela-sela rehat pelaksanaan Rapat Koordinasi Terakhir Pilpres-Pileg 2019, Camat Bangun Purba Admiral Lubis kepada Riausky.com,(15/04) menjelaskan, secara umum keamanan di Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu kondusif.

"Seluruh warga Bangun Purba yang sudah ditetapkan sebagai DPT, mayoritas sudah mendapat surat undangan, petugas masih bekerja di lapangan pada -H2. Warga juga dihimau untuk datang memberikan hak suaranya." Papar Camat Bangun Purba yang telah dilantik sejak 2 tahun lalu.

Admiral Lubis juga mengingatkan kepada seluruh warga Kecamatan Bangun Purba, untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu terlaksananya pesta rakyat tahun 2019 ini, yaitu Pilpres -Pileg.

Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Padang Lawas Prov Sumut itu, memiliki  wilayah yang terdiri dari 7 Desa Dipinitif dan 1 Desa Persiapan. (R19)