Logistik Pemilu 2019 di Kecamatan Rambah Hilir-Rohul Didistribusikan

Selasa,16 April 2019 | 15:03:17 WIB

Logistik Pemilu 2019 di Kecamatan Rambah Hilir-Rohul Didistribusikan
Ket Foto : Camat Rambah Hilir-Rokan Hulu,Zulhendri M.Si, saat Memimpin Upacara Pendistribusian Logistik Pemilu 2019.

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Camat Rambah Hilir Zulhendri,S.Sos M.Si secara resmi, Selasa (16/04) melepas pendistribusian logistik Pemilu 2019 ke 13 Desa se Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Prosesi pelepasan logistik Pemilu 2019 itu, dilangsungkan di Halaman Kantor Camat Rambah Hilir yang juga disaksikan oleh Kapolsek Rambah Hilir IPTU Budi Ikhasani SH dan Aparat Kepolisian dari Polres Rokan Hulu dan Polda Riau.

Dalam sambutannya, Camat Rambah Hilir Zulhendri mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa se Kecamatan Rambah Hilir untuk dapat membantu petugas keamanan dilapangan dalam mensukseskan agenda Nasional Pilpres-Pileg yang akan dilaksanan Rabu 17 April 2019.

"Kepala Desa tidak diperbolehkan meninggalkan desanya. Kepada masyarakat juga dihimbau untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara. " Papar Zulhendri menjelaskan.

Pelepasan logistik Pemilu 2019 di Kecamatan Rambah Hilir yang dilaksanakan pada pagi hari itu,  juga terlihat dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Rambah Hilir Hendrizal S.AP dan Sekretaris PPK Zulnasri.

Sementara itu,  Ketua PPK Kecamatan Rambah Hilir Hendrizal S.AP menjelaskan, jumlah Tempat Pemungutan Suara yang telah ditetapkan di Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu ada sebanyak 130 TPS dan  jumlah kotak suara yang distribusikan sebanyak 650 kotak suara. Sementara, jumlah Daftar Pemilih Tetap di Kecamatan Rambah Hilir mencapai 25.423 DPT.

Pendistribusian Kotak Suara Pemilu 2019 ke 13 Desa se Kecamatan Rambah Hilir diperkirakan akan berlangsung hingga malam hari, seiring dengan adanya lokasi desa yang jauh dari Kantor Pemerintah Kecamatan Rambah Hilir. (R19)