Pelaku Pembakar Asrama Brimob Ditangkap Lalu Dihajar hingga Terkapar, 'Saya Punya Anak Istri, Setan' 

Kamis,23 Mei 2019 | 10:47:09 WIB

Pelaku Pembakar Asrama Brimob Ditangkap Lalu Dihajar hingga Terkapar, 'Saya Punya Anak Istri, Setan' 
Ket Foto : Penampakan belasan mobil yang dibakar oleh massa di Petamburan, Jakarta Barat pada Rabu (22/05/2019).(KOMPAS.com/ VERRYANA NOVITA NINGRUM)

RIAUSKY.COM - Salah satu pelaku pembakar asrama Brimob Petamburan akhirnya ditangkap. Ia diamankan dan dihajar habis-habisan di dalam ruangan oleh anggota Brimob.

Pembakar asrama Brimob itu disiksa hingga terkapar di lantai. Pelaku yang mengenakan celana loreng dan baju kaos hitam tampak terkulai tak berdaya.

Ia berkali-kali ditendang dan dihajar dengan menggunakan helm. Anggota Brimob yang memukul provokator kerusuhan itu tak kuasa menahan emosi lantaran asrama mereka dibakar.

“Kamu takbir aku juga takbir, anjing. Saya punya anak istri, setan,” ucap anggota brimob bersenjata lengkap sambil memukulkan helm ke kepala provokator.

Anggota Brimob tersebut melontarkan sumpah serapah. Ia tak terima asrama Brimob dan sejumlah mobil anggota dibakar massa. “Kamu jauh-jauh dari daerah nyerang asrama (Brimob). Kamu dari daerah datang ke Jakarta nyerang asrama kami,” katanya.

“Saya punya anak istri juga, saya punya keluarga. Anjing kamu, brengsek kamu, bangsat kamu,” tambahnya.

Brimob itu mengaku beragama Islam. Dia bisa takbir seperti yang dilakukan para perusuh. “Kamu main jilat, jilat aja. Kamu takbir aku takbir, kamu Islam aku Islam, kamu syahadat aku syahadat,” pungkasnya. (R02)

Dilansir dari Pojoksatu.id, berikut video anggota Brimob tangkap pembakar asrama Brimob Petamburan: