Siap Lanjutkan Kesuksesan HM Harris, Budi Artiful Mantapkan Diri Maju Pilkada Pelalawan 2020

Rabu,16 Oktober 2019 | 17:01:35 WIB

Siap Lanjutkan Kesuksesan HM Harris, Budi Artiful Mantapkan Diri Maju Pilkada Pelalawan 2020
Ket Foto : Budi Artiful SE.M.Ip

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Didukung banyak tokoh masyarakat, Budi Artiful SE M.Ip mantapkan diri maju bertarung pada Pilkada Pelalawan 2020. 

Untuk merealisasikan niat tokoh masyarakat ini, esok pagi, Kamis (17 Oktober 2019) Ia mendaftarkan diri di Partai Demokrat.

Budi Artiful SE.M.Ip kepada media ini mengatakan bahwa keinginan dirinya maju pada pertarungan Pilkada yang digelar Tahun 2020 merupakan desakkan dari banyak tokoh masyarakat.

"Ya, besok pagi saya daftar ke Partai Demokrat. Nanti saya diantar langsung oleh banyak tokoh masyarakat," ujarnya.

Lantas apa motivasi tokoh masyarakat untuk mendukung sosok Budi Artiful SE.M.Ip, tak lain adalah guna melanjutkan 7 program Strategis yang diketahui keberhasilannya.

"Saya pikir beliau orang yang pas dan konsisten melanjutkan 7 program strategis. Program yang kini masih diusung ayahnya HM Harris. 

Jadi kami berpikir kalau orang lain yang miminpin bisa digambarkan program tersebut tidak akan diusung lagi. Padahal dari 7 program strategis ini telah terbuktikan manfaatnya dan lansung dinikmati oleh masyarakat," ucap HM Sidik Tokoh Masyarakat Pangkalan Kuras ini.

"Ini nyata, boleh kroscek kepada masyarakat khususnya kalangan masyarakat pedesaan. 

Untuk memastikan kemenangan Budi Artiful SE.M.Ip, nantinya, relawan dari akar rumput telah mulai bekerja dari sekarang," pungkasnya. (R09)