MENYAKITKAN, Orang Tua Pergoki Putrinya Digilir Dua Pria Dalam Kamar Hotel di Gatot Subroto

Senin,21 Oktober 2019 | 02:45:07 WIB

MENYAKITKAN, Orang Tua Pergoki Putrinya Digilir Dua Pria Dalam  Kamar Hotel di Gatot Subroto
Ket Foto : ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Remaja perempuan berinisial RM (16) dipergoki kedua orang tuanya saat digilir dua pemuda. 

Kejadian tersebut terjadi di dalam kamar hotel Jalan Gatot Subroto, Kota Pekanbaru. Perbuatan bejat itu terbongkar setelah keluarga korban memergoki.

"Awalnya kedua pelaku diamankan keluarga korban lalu diserahkan ke kami," ujar Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Sunarti, Ahad (20/10/2019) dilansir dari merdeka.com.

Keluarga korban tidak terima anaknya yang masih berstatus pelajar itu dicabuli. Di kamar hotel itu, korban bersama seorang teman wanitanya RN, juga dua pria tersebut. Keduanya adalah AR (22) dan SR (18).

"Ada dua korban, mereka anak di bawah umur. Tapi yang melapor ke Polsek Pekanbaru Kota, hanya keluarga salah satu korban," jelasnya.

Sunarti menyebutkan, antara pelaku dan korban tidak ada hubungan asmara. Mereka baru saling kenal saat itu, dan melakukan hubungan suami istri.

Bahkan saat proses pemeriksaan lebih lanjut, kedua korban mengaku tidak ada dipaksa pelaku. Namun perbuatan kedua pelaku tetap saja dijerat pidana. Karena korbannya masih di bawah umur.

"Sejauh ini dari pengakuan mereka, tidak ada unsur pemaksaan. Mereka baru satu kali melakukan hubungan itu," ucapnya.

Polisi juga masih mendalami apakah korban diimingi uang atau benda berharga dari pelaku. Termasuk dugaan praktik prostitusi.

"Kita masih dalami apakah ada dugaan iming-iming sesuatu," terangnya.

"Saat ini kita mendalami dua laporan. Alat bukti sudah cukup. Yaitu dari keterangan saksi, hasil visum rumah sakit dan baju yang dipakai korban," imbuhnya.

Kedua pelaku dijerat pasal 81 ayat (2) dan atau pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang Penetapan Perppu No 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara.(R05)