Doa Guru Mustajab, Adi Sukemi Mohon Izin Pamit dan Minta Didoakan

Senin, 14 September 2020 | 18:32:52 WIB

Doa Guru Mustajab, Adi Sukemi Mohon Izin Pamit dan Minta Didoakan
Ket Foto :

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Dihadapan Guru TK, SD, SMP Se Kabupaten Pelalawan, Senin (14 September 2020) di kantor Bappeda, Pangkalan Kerinci, Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST MM, mohon ijin untuk menanggalkan jabatan sebagai Ketua DPRD Pelalawan dan mohon doa untuk maju sebagai calon Bupati Pelalawan periode 2001-2026.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Pelalawan, sekaligus Calon Bupati Pelalawan Adi Sukemi ST MM, saat mengikuti kegitan Sosialisasi Dan Persiapan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka di Masa Pandemi COVID-19 Kabupaten Pelalawan, Tahun Pelajaran 2020/2021, Senin (14 September 2020) dikantor Bappeda, Pangkalan Kerinci.

Dikatakan  H Adi Sukemi ST MM yang maju berpasangan dengan Kepala Kantor Urusan Agama (Kakankemenag) Kabupaten Pelalawan HM Rais.S.Ag.M.Pd.I  bahwa dirinya akan mundur dari jabatan Ketua DPRD pada 25 September 2020 mendatang. 

"Ya, sebelum sampai kesana, saya terlebih dulu menyampaikan izin kepada para manelis guru baik ditingkat TK,SD,SMP Se Kabupaten Pelalawan, untuk mengundurkan diri. Dan sekaligus mobon doa restu untuk maju sebagai calon bupati Pelalawan," ucap H Adi Sukemi ST MM dalam sambutanya dan spontan disambut aamiin para hadirin yang memenuhi ruang pertemuan. (R09)