Edhie Baskoro Yudhoyono: Jangan Adu-adu Saya dengan Mas AHY 

Sabtu, 27 Februari 2021 | 15:04:57 WIB

Edhie Baskoro Yudhoyono: Jangan Adu-adu Saya dengan Mas AHY 
Ket Foto : Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. /Sumber Foto: viva.co.id/wartaekonomi.co.id

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono akhirnya buka suara terkait kemelut yang terjadi di Partai Demokrat beberapa waktu terakhir, khususnya isu liar tentang Kongres Luar Biasa (KLB). 

Edhie pun menjelaskan kalau dia mendukung penuh Agus Harimurti Yudhoyono yang tak lain adalah kakaknya. 

Dia pun meminta kepada semua pihak di luar sana untuk tidak mengadu domba antara dirinya dengan Agus Harimurti Yudhoyono.

Sejauh ini, sebut dia, Partai Demokrat baik di pusat maupun di daerah termasuk dirinya kompak dan bersatu mendukung AHY. 

“Jajaran pengurus Partai Demokrat, Pusat & Daerah, tmsk saya, kompak & bersatu utk hadapi Gerakan yang Kepemimpinan PD yang sah. Kami juga Setia & Mendukung penuh Ketua Umum AHY. Jangan diadu-adu antara saya dengan Mas AHY yang juga kakak saya sendiri,” kata Ibas  lewat akun Twitter pribadinya @Edhie_Baskoro yang diunggah  Sabtu (27/2/2021).

Tak cukup cuma itu, Edhy Baskoro yang akrab disapa Ibas juga menjelaskan ''Ucapan Terima Kasih atas “GOOD WORDS out there” tapi, Mohon Maaf, tolong jangan adu domba saya ya”, dulu saya pernah bilang kalau adu domba hanya ada di lapangan domba” Jadi, Jangan di-“spin” isyu & diadu-adu antara saya dengan Mas AHY. InsyaAllah PD Solid, Setia & Waspada semua,'' ungkap Ibas.(R02)