Bukan Pria Idaman, Ternyata Ini Alasan Bule Cantik asal Prancis Jatuh Cinta pada Suaminya Yang Seorang WNI, Bukan soal Fisik, Tapi...

Senin, 01 Maret 2021 | 14:12:49 WIB

Bukan Pria Idaman, Ternyata Ini Alasan Bule Cantik asal Prancis  Jatuh Cinta  pada  Suaminya Yang Seorang WNI, Bukan soal Fisik, Tapi...
Ket Foto : Alasan Bule Cantik Istri WNI Jatuh Cinta. YouTube Indra Sasak ©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Pasangan Indra dan Melissa kini tengah menjadi sorotan. Bukan hanya fenomenal lantaran berbeda negara, namun keduanya diketahui tinggal di rumah sederhana.

Ada cerita awal perkenalan yang unik dari Indra dan Melissa. Bule cantik asal Prancis ini mengaku tak menyukai fisik sang suami.

Indra disebut jauh dari tipe lelaki idamannya. Namun, ada hal lain yang membuatnya jatuh cinta hingga mantap menjalani rumah tangga bersama.

Seperti apa ceritanya?

Istri Suka Pria Lebih Tinggi

Melissa mantap menikah dengan Indra pada beberapa tahun silam usai pertemuan keduanya di Tanah Air. Namun, rupanya Indra bukan lah pria idaman Melissa lantaran tak memiliki postur tubuh yang lebih tinggi darinya.

"Pertanyaan selanjutnya tentang kriteria dan tipe cowok yang mereka dan kamu suka dari postur tubuh," kata Indra.

"Saya suka cowok lebih tinggi dari saya," ungkapnya.

"Hah?" tanya Indra, kaget.

"Iya, maaf," paparnya.

Suami WNI Sempat Emosi

Tak hanya tinggi, Melissa rupanya juga memiliki kriteria pria yang tubuhnya lebih besar. Ia tak suka melihat postur tubuh yang kecil lantaran mirip dengan remaja. Mendengar hal ini, pria asal Lombok, NTB ini lantas kaget dan sempat emosional.

"Saya suka pria yang lebih besar dari saya, tidak terlalu besar, hanya sekadar lebih besar," katanya.

"Hah?" kata Indra.

"Saya tidak mau kelihatan seperti anak remaja," jelas Melissa.

"Tapi lihat aku, aku lebih kurus dari kamu, aku tidak lebih tinggi dari kamu," ucap Indra.

"Ya, tapi sekarang sudah menikah, sekarang  sudah terlambat," katanya.

Bule Cantik Lontarkan Candaan
Melissa pun lantas melontarkan candaan kepada ayah dari buah hatinya tersebut. Ia mengaku tak tahu mengapa dirinya bisa jatuh cinta dan mantap untuk mengikat janji.

"Sebenarnya saya tidak tahu kenapa aku jatuh cinta sama kamu," ungkapnya.

"Hah?" Indra kaget.

"Kadang-kadang saya berpikir, saya tidak tahu," canda Melissa.

Jatuh Cinta Karena Sikap
Melissa langsung dihadapkan pertanyaan dari sang suami. Meski kriteria fisik pria idaman tak ada pada Indra, namun ia mengaku terpesona dengan sikap dan karakter sang suami.

"Setelah kamu bilang begini, saya mau tahu alasan kamu kenapa kamu mau tinggal sama saya?" tanya Indra.

"Karena kita punya fisik, spirit, karakter, jiwa. Bukan karena kamu warga lokal (Indonesia) saya menikah dengan kamu, tapi karena karakter kamu," jawabnya.

Bule Tak Bisa Kupas Kelapa
Sejurus kemudian, Indra lantas tertawa mendengar pengakuan sang istri bule. Melissa menuturkan, banyak pria asing yang sama sekali tak bisa melakukan beberapa pekerjaan seperti dirinya.

"Maksud saya, bule laki-laki tidak bisa kupas kelapa untuk saya. Bule laki-laki tidak akan ambil pepaya di pohonnya dan memanjat, bule laki-laki tidak bisa memanggil ayam, bule laki-laki tidak bisa menghipnotis ayam," ungkapnya.

Bule Cantik Tinggal di Gubuk Sederhana
Sebelumnya, pasangan ini viral lantaran membagikan beberapa momen bahagia di kanal YouTube Indra Sasak. Salah satunya yakni mengunggah kebahagiaan keduanya meski tinggal di rumah sederhana.

"Hari ini saya akan buat room tour di rumah mertua saya, rumah kami, kita mulai dari dapur," ucap sang istri.

Rumah sang mertua dari bule cantik ini diketahui terbagi menjadi tiga bangunan. Di antaranya yaitu dapur, kamar tidur, dan kamar mandi.

"Di sini ada tiga bangunan, rumah tidur, rumah dapur, rumah mandi," tambahnya. (R04)
Sumber Berita : merdeka.com