Kacab BPJS Kuansing Peduli Insan Pers, Ajak Perwakilan Bersilaturahmi

Jumat, 13 Mei 2022 | 20:55:51 WIB

Kacab BPJS Kuansing Peduli  Insan Pers,  Ajak Perwakilan Bersilaturahmi
Ket Foto :

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) -  Kepala Cabang BPJS Kuantan Singingi Diyan Handiyana menyempatkan bersilaturahmi bersama perwakilan rekan rekan peduli pers di Kuantan Singingi (13/5/2022).

Hal itu dikatakan kepala cabang BPJS Kuansing Diyan Handiyana kepada awak media diteluk kuantan, jumat, ( 13/05/2022).

Menurutnya, BJPS Ketenaga kerja cabang Kabupaten Kuantan Singingi Dalam silaturahmi ini Diyan Handiyana menyempatkan diri untuk berbagi informasi tentang berbagai manfaat yang ada di BPJS Ketenagakerjaan terutama untuk para insan pers atau media.

Dalam pertemuan ini perwakilan rekan rekan peduli  media Janfredy Butarbutar, S.S dan Al Harif, S.IP yang kebetulan juga merupakan pekerja pers bersepakat ditugaskan membuat acara silaturahmi dan Coffe Morning pihak Pihak BPJS ketenagakerjaan dengan insan pers.

Dasar pemikiran acara ini untuk diselenggarakan karena melihat resiko pekerja insan pers dalam melaksanakan tugas sehari sehari BPJS ketenagakerjaan Kuantan Singingi siap hadir ditengah tengah insan pers untuk menjawab solusinya.

Perwakilan rekan rekan peduli pers Janfredy Butarbutar  dan Al Harif  melihat jaminan kerja, kecelakaan kerja, resiko kerja harus Negara hadir dengan cara Insan Pers dapat mendaftarkan diri ke BPJS Ketenagakerjaan Kuantan Singingi.(R12)