Bayi perut Buncit Meninggal Dunia Di RSUd M Jamil Padang

Bayi perut Buncit Meninggal Dunia Di RSUd M Jamil Padang
Rafardan attala
DURI(RIAUSKY.COM)-Innalillahiwainnalilahirojiun.Rafardan Attala, bayi laki-laki yang lahir tanggal 23 Agustus 2015 lalu di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi, akhirnya tutup usia, Jumat ((9/10/2015) sekitar pukul 09.40 WIB di Rumah Sakit M Jamil Padang, Provinsi Sumatera Barat.
 
Menurut diagnosa dokter di RSUD Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis dan RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Provinsi Riau, Rafardan Attala menderita penyumbatan antara kantong kemih dengan batang penisnya.
 
"Iya tadi pagi Rafardan sudah meninggal dunia, karena kondisi kesehatannya terus menurun," ujar Rico Supriyadi yang merupakan abang kandung dari Eka Karnika (Ibu Rafardan, red) seperti dikutip dari GoRiau.com.
 
Sebelum meninggal dunia, lanjut Rico, Rafardan mengalami sesak nafas dan kondisinya tidak stabil. Dokter di RS M Jamil Padang setelah menerima hasil ct scan belum bisa melakukan tindakan medis, karena menunggu Rafardan stabil.
 
"Belum sempat kesehatannya (Rafardan, red) pulih, sudah meninggal dunia," ujarnya singkat. Ia dan keluarga besar masih menunggu kepastian dari Kota Padang, apakah Rafardan Attala akan dikebumikan di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.(***)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index