Pilkada Pekanbaru 2017

Besok, DPP Golkar Keluarkan SK Ramli Walid-Irvan Herman?

Besok, DPP Golkar Keluarkan SK Ramli Walid-Irvan Herman?
Ramli-Irvan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Siapa yang bakal menggunakan perahu Partai Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Pekanbaru semakin nyata. 
 
Kabarnya, DPP Golkar akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penetapan bersama pasangan calon Bupati Kampar di Jakarta, Kamis (8/9/2016).
 
"Sudah positif, kalau di Pekanbaru Ramli Walid-Irvan Herman. Untuk Kampar, yakni Aziz Zainal-Catur Sugeng. Tinggal nunggu surat keluar saja," kata salah seorang pengurus DPD I Partai Golkar Riau yang meminta tidak disebutkan namanya, Rabu (7/9/2016) seperti dimuat goriau.com.
 
Ia menambahkan, rencananya SK tersebut dijemput langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga Gubernur Riau. "Besok pak Gubernur ke Jakarta sambil ada rapat partai," sambungnya.
 
Hal yang sama juga diakui oleh Bakal Calon Bupati Kampar Aziz Zainal. Ia mengatakan akan bersama-sama dengan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman ke DPP untuk menjemput SK tersebut. Ia mengatakan dia bersama Catur Sugeng sudah ditetapkan tinggal menunggu secara tersurat.
 
Sementara itu, Ketua Forum RW sebagai tim pemenangan Ramli Walid, Satar Taher saat ditanya mengenai dukungan PKB mengatakan tidak ada masalah lagi. Karena secara tidak langsung pasangan Ramli dan Irvan Herman sudah bisa dipastikan.
 
"SK rencanakan akan diserahkan bersama-sama keluarnya SK dari DPP Golkar. Pada prinsifnya tidak ada masalah, hanya ingin memastikan keluarnya keputusan dari Partai Golkar," ujar dia.
 
Ia mengatakan, dengan kendaraan PKB yang hanya empat kursi di DPRD Kota Pekanbaru, masih belum memungkin Ramli Walid lolos di pertarungan Pilkada Pekanbaru. "Jadi kalau sudah jelas koalisinya, tinggal bergerak saja," tutup Satar Taher. (R02/GR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index