Pembunuhan Keji di Sungai Apit Siak

Berawal Dari Penemuan Celana Dalam di Malam Idul Adha, Tubuh Nia Mengapung di Septic Tank

Berawal Dari Penemuan Celana Dalam di Malam Idul Adha, Tubuh Nia  Mengapung di Septic Tank
Kurniawati, korban tewas di septic tank di Sungai Apit Siak.

SIAK (RIAUSKY.COM)- Penemuan mayat gadis muda bernama Kurniawati(20) alias Nia di dalam septic tank yang terletak beberapa meter saja dari rumah tetangganya masih didalami oleh aparat kepolisian.

Namun, dipastikan, hilangnya gadis cantik yang selalu baik hati itu dikarenakan aksi pembunuhan oleh pihak yang dia kenal dan masih berasal dari lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.

Ditemukannya mayat Kurniawati alias Nias pertama sekali didapati oleh abang kandung korban, Jufri yang penasaran dengan tidak pulangnya adik kandungnya sudah tiga hari terakhir.

''Terakhir ditemukan Jumat, 9 September 2016 sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, selanjutnya hilang begitu saja,''ungkap dia kepada penyidik kepolisian.

Jufri menemukan celana pendek dan celana dalam milik adiknya di belakang rumah, tidak jauh dari septic tank milik tetangganya.

Karena penasaran, dia mengikuti dan mencari di sekitar lokasi penemuan calan dalam tersebut. Langkahnya terhenti di sebuah septic tank dan mulai terpancing kecurigaannya.

Benar saja, ketika dibuka, selain mencium bau tidak sedap, dia juga menemukan sesosok tubuh yang akhirnya diketahui adalah Nia.

Warga pun panik dan melaporkan peristiwa pembunuhan sadis tersebut kepada aparat kepolisian.(R01/i)

Listrik Indonesia

#NIA mati di septic tank

Index

Berita Lainnya

Index