Penggembala Sapi di Bangladesh Kaget Dapat Hadiah Rp 3,7 Miliar

Penggembala Sapi di Bangladesh Kaget Dapat Hadiah Rp 3,7 Miliar
Mizanur Rahman Abdul Wahab saat menerima hadiah

DHAKA (RIAUSKY.COM) - Seorang penggembala sapi miskin asal Bangladesh bernama Mizanur Rahman Abdul Wahab memenangkan hadiah utama senilai Rp 3,7 miliar dari perusahaan keuangan Al Ansari Exchange di Uni Emirat Arab.

Situs Emirates247.com melaporkan, Kamis (8/10), Mizanur mendapatkan hadiah itu setelah dia mengirimkan uang senilai Rp 3,8 juta buat keluarganya di kampung halaman melalui Al Ansari Exchange.

Pria 37 tahun itu sontak kaget bercampur girang setelah diberitahu dia memenangkan hadiah tersebut. Kini dia mengaku ingin mewujudkan impiannya membangun rumah dan membuka usaha. Selama ini Mizanur bekerja sebagai penggembala ternak lebih dari 20 tahun.

"Kami mengucapkan selamat kepada Mizanur Rahman Abdul Wahab yang telah menjadi miliuner bersama kami dan bisa mengubah hidupnya," kata manajer Al Ansar Exchange Rashed Ali Al Ansari.

Mizanur mengaku dia tidak pernah menduga dengan mengirimkan uang ke keluarganya di Bangladesh bisa membuat dia menjadi miliuner dan berkesempatan mengubah hidupnya.

"Saya berterima kasih kepada Al Ansari Exchange karena telah membantu saya untuk mewujudkan impian membangun rumah dan memperbaiki masa depan keluarga dan enam kakak saya," kata dia.

Mizanur menuturkan dengan uangnya itu dia juga ingin membeli mobil supaya bisa berkeliling Bangladesh. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index