Meriahkan Insurance Day, AAUI Gelar Berbagai Kegiatan

Meriahkan Insurance Day, AAUI Gelar Berbagai Kegiatan
Logo AAUI

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menyambut hari jadinya, Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) menggelar berbagai kegiatan, ada perlombaan, ada juga donor darah serta berbagai kegiatan hiburan lainnya.

Saat ini AAUI merupakan wadah bagi asosiasi asuransi umum yang ada di indonesia, baik di pusat maupun di cabang. AAUI memiliki cabang-cabang yang berada di tiap-tiap provinsi yang ada di Indonesia.

Meurut Ketua Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Cabang Pekanbaru  " Budi Hendro Tjahjono" menuturkan Visi AAUI terus berupaya agar terciptanya industri asuransi umum yang sehat dan dinamis, serta memiliki kapasitas nasional yang kuat, guna mendujung pertumbuhan ekonomi.

"KIta juga berupaya menyediakan perlindungan asuransi yang terpercaya, sebagai penghimpun sebesar-besarnya dana masyarakat, menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja, menjadi pelaku yang kuat dan mandiri dalam negeri serta menjadi sendi yang kuat bagi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan nasional, sesuai dengan misi kita," ujarnya.

AAUI yang ada di daerah juga sebagai kepanjangan tangan dari AAUI pusat. "Seperti memberikan laporan dari cabang ke pusat seperti sebuah kegiatan dan laporan pelanggaran yang dilakukan anggota kita dan tentunya kami ingin memberi kontribusi positif kepada masyarakat," jelasnya.

Ditambhakannya, khusus AAUI cabang Pekanbaru hingga saat ini memiliki 55 keanggota yang tercatan dalam AAUI pekanbaru. "Namun ada beberapa perusaahan asuransi yang belum bergabung karena baru," ujarnya.

"Setiap bulannya kita selalu melakukan kegiatan coffe morning yang dihadiri 55 anggota AAUI Pekanbaru, kegiatan ini bertujuan menerima masukan-masukan dari tiap-tiap anggota dengan maksud dan tujuan untum menyelesaikan permasalahan yang terjadi di lapangan karena bisnis ini tidak lepas dari permasalahan", tutupnya.

Untuk memeriahkan acara ulang tahun AAUI diadakan beberapa kegiatan. menurut R. Hendra Purba selaku Ketua Panitia Palaksana Insurance day, parayaan hari jadi AAUI juga diperingati sebagai hari asuransi. (R05)
Adapun kegiatan yang digelar oleh AAUI cabang Pekanbaru antara lain :

 

NO.

JENIS KEGIATAN

TANGGAL

TEMPAT

1.

Pertandingan Tenis Meja

3 s/d 4 Okt 2015

Kantor Bess Insurance

2.

Perlombaan Batu Akik

3 s/d 4 Okt 2015

Kantor Bess Insurance

3.

Friendly Golf

7 Okt 2015

Labersa Golf Course

4.

Pertandingan Futsal

7 s/d 14 Okt 2015

Rajawali Futsal

5.

Pertandingan Bulutangkis

9 s/d 13 Okt 2015

GOR Dimas Sport

6.

Perlombaan AAUI Idol

10 s/d 17 Okt 2015

DIVA Karaoke

7.

Senam Massal

18 Okt 2015

Mall SKA Pekanbaru

8.

Donor Darah

18 Okt 2015

Mall SKA Pekanbaru

9.

Hiburan dan Pembagian Dorprize

18 Okt 2015

Mall SKA Pekanbaru

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index