AYO NGAKU...Siapa Pemilik 5 Kg Ganja yang Dibuang ke Tong Sampah di Pekanbaru Ini?

AYO NGAKU...Siapa Pemilik 5 Kg Ganja yang Dibuang ke Tong Sampah di Pekanbaru Ini?
Ganja yang dibuang ke tong sampah
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satuan Reserse Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Provinsi Riau mengamankan temuan lima kilogram ganja di tong sampah oleh warga.
 
"Tersangka dalam lidik. Saat ini Barang Bukti diamankan di Sat Narkoba untuk penyelidikan dan penanganan lebih lanjut," kata Wakil Kepala Polresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi.
 
Barang tersebut ditemukan pada Sabtu dini hari (22/7/2017) pukul 02.15 WIB. Ketika itu ditemukan lima buah bungkusan yang diduga berisikan daun ganja kering oleh masyarakat di sebuah tong sampah di Jalan Harapan Raya, tepatnya di samping Gang Sejari.
 
Temuan tersebut didapatkan oleh warga setelah melihat adanya seorang laki-laki yang melarikan diri ke arah Gang Sejari. Laki-laki tersebut lari dengan sepeda motor sambil membuang bungkusan plastik ke tong sampah.
 
"Kejadian tersebut diawali kecelakaan ringan dua pengendara sepeda motor dengan pengendara lain. Setelah itu, tersangka terlihat panik karena melihat masyarakat ingin menolong lalu melarikan diri sambil membuang bungkusan tersebut ke tong sampah," ungkap Edy.
 
Warga setelah melihat bungkusan yang mencurigakan tersebut langsung melaporkan ke Anggota Sat Narkoba Polresta Pekanbaru. Hingga saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pemilik ganja tersebut.
 
Adanya temuan barang bukti ganja dalam bungkusan satu kilogram makin sering terjadi di Pekanbaru. Pada awal Juli lalu Direktorat Reserse Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang Kepolisian Daerah Riau juga mengamankan ganja dengan jumlah 15 Kg Ganja kering.
 
Pengungkapan dilakukan Kamis (6/7/2017) kemarin di Gang Kancil Samping Van Hollano Jalan Sudirman, Pekanbaru. Unit III Subdit I Ditresnarkoba Polda Riau melakukannya dengan seorang informan menyamar hendak membeli ganja. (R04/Sc)

Listrik Indonesia

#Narkoba

Index

Berita Lainnya

Index