DPP Tunjuk Septina Jadi Calon Ketua DPRD Riau

Andi Ngaku Tak Tahu, Suparman Anggap Surat Kaleng

Andi Ngaku Tak Tahu, Suparman Anggap Surat Kaleng

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebuah surat dari DPP Golkar yang menyebutkan menunjuk Septina Calon Ketua DPRD Riau membuat heboh, pasalnya banyak petinggi Golkar Riau yang mengaku tak 
 
Pelaksana Tugas (Plt) Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman, justru mengaku tidak tahu. Plt Golkar ini mengaku belum pernah menerima surat resminya dari DPP.  "Saya tidak tahu, belum ada menerima suratnya," kata Andi, sapaan akrabnya, Senin (9/11). 
 
Saat ditanya apakah sudah menerima laporan terkait penunjukan Septina sebagai Ketua DPRD Riau melalui Surat DPP Golkar dengan nomor 330/Golkar/XI/2015, tertanggal 6 November perihal persetujuan PAW Ketua DPRD Provinsi Riau. Plt Golkar kembali mengaku tidak tahu.  "Saya juga baru tahu dari kalian," ungkap Andi. 
 
Sementara itu Suparman, ketua DPRD Riau non aktif membantah jika DPP Golkar versi Aburizal Bakrie sudah memutuskan Septina Primawati Rusli sebagai penggantinya dari kursi ketua DPRD Riau. 
 
Pernyataan salah seorang calon bupati Rokan Hulu ini sekaligus membantah, adanya surat yang beredar terkait putusan DPP Golkar yang memutuskan satu nama untuk ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli dan menganggap surat tersebut sebagai surat kaleng.
 
"Sampai saat ini DPP belum memutuskan nama untuk ketua DPRD Riau. Surat yang beredar saat ini, itu tidak resmi, itu surat kaleng, tidak jelas sumbernya," kata Suparman. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index