Sering Dimarahi, Alasan Jefri Habisi Nyawa Sulastri

Sering Dimarahi, Alasan Jefri Habisi Nyawa Sulastri
pelaku pembunuhan sadis di Tampan (goriau.com)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah dilakukan penyelidikan terhadap tersangka, akhirnya motif dibalik pembunuhan dan perampokan istri pemilik toko bangunan di Tampan terungkap. Salah satu dari tiga tersangka perampokan Sulastri  ternyata merupakan karyawan korban sendiri, yakni Jefriyandi alias Jefri (19).
 
Sedangkan dua tersangka lagi, Ahmad Remon Zebri alias Remon (20) dan Khairul Azhar (17) adalah rekan tersangka Jefri yang ikut membantu melakukan pembunuhan tersebut. 
 
Bahkan tersangka Jefri juga merupakan pelaku utama yang sudah merencanakan perbuatannya sebelum menghabisi nyawa korban. Dibantu oleh rekannya, Remon, yang bersangkutan ikut pula berperan langsung menjadi "malaikat maut" saat mengeksekusi korbannya. 
 
"Jefri cs sudah merencanakan pembunuhan tersebut. Jefri menjadi otak tersangka dari semua rangkaian peristiwa yang menewaskan korban. Dia (Jefri) adalah karyawan yang bekerja di toko keramik milik korban," kata Kapolsek Tampan, AKP Ari S Wibowo Rabu (11/11). 
 
Ari menambahkan, motif pembunuhan dilatarbelakangi rasa sakit hati tersangka Jefri karena sering dimarahi oleh korban, terutama ketika masih bekerja di toko keramik milik korban. Rasa sakit itulah yang kemudian membuat dirinya gelap mata untuk melakukan pembunuhan keji tersebut. 
 
"Tersangka Jefri melakukan hal tersebut (perampokan dan pembunuhan) karena merasa sakit hati sering dimarahin oleh korban. singkatnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index